Sukses

Label J.Crew kini Jual Baju yang Harganya lebih Terjangkau

Label busana kasual, J.Crew, akan luncur produk dengan harga yang lebih rendah namun tetap berkualitas tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah langkah baru diambil oleh label busana asal Amerika yang didirikan pada tahun 1983, J.Crew. Brand busana kasual ini meluncurkan produk dengan harga yang murah.

Selama setahun ke belakang, label ini berjuang menghadapi tantangan dari sisi penjualan, seperti kekhawatiran kualitas produk, kritik-kritik terhadap cara promosi dan perubahan kepemimpinan. Melalui langkah terbaru yang diambil, J.Crew berharap bisa membalikkan keadaan.

Label busana kasual, J.Crew, akan luncur produk dengan harga yang lebih rendah namun tetap berkualitas tinggi.

Seperti dilansir dari situs Harper's Bazaar pada Rabu (15/7/2015), guna menetapkan target baru yang lebih `perhatian terhadap harga`, label tersebut mengembangkan pakaian dengan harga yang lebih terjangkau. Hal ini ditujukan agar J.Crew dapat bersaing lebih baik dengan para pemain di industri fesyen.

Meski memberikan harga yang lebih bersahabat, pakaian besutan mereka akan diselimuti dengan aksen-aksen yang telah diperbaharui dan pesona estetika dari desain klasik modern khas J.Crew. Contohnya adalah baju bergaris rajutan, dress, dan denim.

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.