Sukses

Top 5 Lifestyle: Kebiasaan Buruk Pada Rambut Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 12 Juli 2015.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, terdapat 11 kebiasaan yang tak sadar memiliki dampak buruk bagi rambut diantaranya membelah rambut bercabang, memutar-mutar rambut, menghindari potong rambut, menyisir terlau sering, mengikat dan membuat jambul setiap hari, menggosok rambut saat basah, menyisir rambut saat basah, mengkombinasikan hairspray dan catokan/hairdryer, menggunakan suhu tinggi saat menata rambut, tidak membersihkan setelah menata rambut, dan keramas setiap hari.

Artikel mengenai kebiasaan buruk pada rambut ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 12 Juli 2015. (Mit)

Evolusi Model Celana Pria Selama 100 Tahun Terakhir

Tranformasi model celana pria tampak bergeser dari busana yang amat rapih dan lengkap dengan dasi hingga topi pada tahun 1915, bergaya retro, necis, hingga saat ini telah berubah menjadi lebih sederhana namun tetap rapih. Lantas, bagaimana evolusi model celana pria selama 100 tahun terakhir? berikut ulasannya.

Yang Perlu Diperhatikan untuk Membuat Foto Keluarga jadi Menarik

Hasil jepretan lensa kamera yang sukses mengabadikan momen keluarga tentu menjadi salah satu harta berharga di dunia ini. Bagaimana tips agar momen bahagia bersama keluarga dapat terambil dengan sempurna sehingga cerita dan pesan dapat sampai ke generasi setelahnya? Coba cara-cara ini.

Dapatkan Wajah Secantik Ratu dengan Es Batu Susu

Masih teringat jelas gambaran wajah seorang ratu di kisah-kisah dongeng Disney? Bagaimana kondisi wajah mereka? Wajah yang bak porselen dengan pipi kemerahan layaknya bunga mawar. Akhirnya, paradigma jenis kulit yang diidam-idam pun berpatok pada kriteria tersebut, dan es batu ternyata bisa membantu mendapatkannya.

Bahaya Gunakan Pelembab Berlebihan

Banyak wanita yang menggunakan pelembab setiap hari. Menggunakan pelembab setelah membersihkan wajah dipercaya dapat menjaga kulit dari keriput serta tampak lebih bercahaya. Namun Anda tetap harus berhat-hati dalam menggunakan pelembab. Penggunaan pelembab berlebihan akan membuat kulit kita 'malas' dan kurang mampu menghasilkan kelembaban sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini