Sukses

Gandeng MediaCorp, Situs BrideStory Jangkau Pasangan Mancanegara

Bekerjasama dengan MediaCorp, situs BrideStory memperluas jangkauannya ke mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memenuhi kebutuhan para calon pengantin dengan jangkauan yang lebih luas, online wedding market place di Indonesia, Bridestory, menjalin kerja sama dengan MediaCorp.

MediaCorp merupakan perintis industri media di Singapura yang telah memiliki portofolio di berbagai platform, mulai dari cetak, elektronik, digital dan lain sebagainya.

"Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan MediaCorp. Sarana media mereka yang begitu luas dapat membantu Bridestory untuk menjangkau pasar di Singapura dan negara sekitarnya," ucap Kevin Mintaraga selaku pendiri dan CEO Bridestory, seperti dikutip dari rilis media, Sabtu (11/7/2015).

Menyambut baik kerjasama ini, Jessie Sng selaku Head of Men, Women and Parents Segments di MediaCorp mengatakan, “Dengan populasi kelas menengah yang terus meningkat, potensi pasar industri pernikahan untuk Asia Tenggara sangatlah besar".

"Sebagai langkah awal, kami akan berafiliasi dengan Bridestory, salah satunya Style Weddings, yang akan berjalan berdampingan dengan situs Bridestory Singapura".

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, Bridestory kini telah mewadahi lebih dari 10 ribu vendor pernikahan dari berbagai kategori. Setiap bulannya Bridestory menarik lebih dari 250 ribu calon pengantin berkunjung ke situsnya.

Di tiap harinya Bridestory menjadi tempat 2 juta followers dari berbagai negara mencari inspirasi di beberapa akun Instagram yang dimilikinya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.