Sukses

Membuktikan Wajah Putih Cerah Merona Dalam Waktu 4 Minggu

3 wanita cantik, Shahnaz, Irena, dan Livia berhasil mendapatkan wajah putih cerah merona dengan Garnier Sakura White.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita Indonesia ingin memiliki kulit putih cerah merona, karena membuat wajah kelihatan lebih fresh, muda, dan mempesona.

Demi memiliki rona alami di wajah yang mereka sebut dengan pipi pink. 3 wanita cantik Indonesia yang berbeda profesi, Shahnaz Soeharto (Presenter), Livia (Model), dan Irena (Blogger) rela melakukan hal-hal aneh.

Shahnaz selalu menepuk-nepukkan pipinya, Irena memilih untuk mencubit-cubit pipinya, dan Livia membungkukkan badannya.

Saat menerima tantangan #PipiPink dari sebuah acara talkshow berjudul Pipi Pink Show, mereka ditantang untuk menggunakan krim tanpa merk selama 4 minggu.

Setelah 4 minggu menggunakan krim tersebut dan mendapatkan kulit putih cerah merona yang mereka inginkan, kebiasaan aneh tersebut mereka tinggalkan dan beralih ke produk tanpa merk itu.

Tanpa mengetahui bahwa krim tersebut adalah Garnier Sakura White, mereka mendokumentasikan perubahan kulit mereka yang makin membaik dari minggu ke minggu.

Kulit yang tadinya kusam, kering, dan tidak merona kini berhasil mereka buktikan menjadikan wajah putih, cerah merona alami, dan sehat dari dalam.

Seperti apa cerita perubahan ketiga wanita cantik ini, berikut cuplikan videonya:

Kini kulit putih cerah merona alami bisa mereka rasakan hanya dalam 4 minggu berkat ekstra sakura di Garnier Sakura White.

Baca Juga :

Demam #PipiPink Bikin Heboh Jagad Sosial Media!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini