Sukses

Tawaran Menarik Berwisata ke Karimunjawa

Mengisi waktu libur lebaran bersama keluarga dengan berwisata bahari tentu menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Anda tidak perlu bingung mau berwisata kemana saat libur lebaran, pasalnya PT Pelni menyediakan layanan paket wisata bertajuk ‘Let’s Go Karimunjawa’. Pelayaran wisata ini merupakan perjalanan pertama untuk mengawali program ‘7 Rangkaian Destinasi Wisata Bahari’ yang digagas oleh PT Pelni di tahun 2015.

Dengan menggunakan KM Binaiya yang berkapasitas hingga 1.000 orang, pelayaran wisata ini berlangsung selama tiga hari, 18-20 Juli 2015, dan dijadwalkan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang.

Dengan biaya yang terjangkau, tiap wisatawan sudah bisa menikmati paket perjalanan, termasuk transportasi, hiburan, dan makan selama perjalanan di atas kapal. Bahkan bagi penumpang paket premium, akan ada fasilitas perlengkapan diving dan senorkeling, sehingga dapat tiap wisatawan benar-benar dapat menikmati keindahan bawah laut Karimunjawa.

Pulau Cemara Kecil. | via: tourkarimunjawaisland.com

Seperti yang dilansir dari situs resmi PT Pelni, Jumat (10/7/2015), pelayaran wisata ini akan menyambangi tiga destinasi wisata yang berbeda. Di hari pertama, pengunjung akan diajak ke Hutan Bakau Karimunjawa. Keesokan harinya giliran bertandang ke Pulau Gosong. Di pulau ini akan ada kegiatan gowes dan tracking menyusuri keindahan hamparan pasir putih dan hamparan laut yang jernih. Di hari ketiga, pengunjung akan dibawa ke Pulau Menjangan Besar dan menikmati berbagai wisata bahari yang ditawarkan, seperti melihat penangkaran hiu dari dekat.

Bawah laut Karimunjawa. | via: paketwisatakarimunjawa.com

Menawarkan paket wisata bahari yang menawan, termasuk diving, senorkeling, gowes, dan mancing, berwisata melihat keindahan Karimunjawa tentu menjadi pilihan menarik untuk mengisi waktu libur lebaran Anda bersama keluarga. Apalagi wisatawan tidak perlu repot mengurus akomodasi, mengingat salah satu keunikan ‘Let’s Go Karimunjawa’ adalah tersedianya hotel terapung dengan berbagai fasilitas istimewa. Selamat berlibur!

(ibo/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.