Sukses

Kembalinya Eyeshadow Metalik di Dunia Fesyen

Dulu dianggap fad di awal millenia, kini metalik tampil dalam kemasan lebih berkelas.

Liputan6.com, Jakarta Di awal ajang Couture Fashion Week, Paris, runway Atelier Versace mendobrak dengan tampilan kerlipan. Seperti dilansir dari Style.com pada Senin (13/7/2015), Donatella Versace bahwa gaya rock chick dengan oktan tinggi itu justru menampilkan kesan “sisi lebih lembut”.

Untuk makeup artist Pat McGrath, kerlip ini berarti meninggalkan smokey eyes gaya khas sang desainer, dan menggantinya dengan sapuan eyeshadow sewarna limau dengan taburan emas. Dari show Elie Saab, veteran belakang panggung Tom Pecheux memasang headband berpayet dengan eyeliner “mata kucing” sempurna –mengaplikasikan Technakol MAC untuk dasar dan melapisi dengan Powerpoint Eye Pencil in Forever Green yang memberi feel metal “vintage”.

foto: style.com

Untuk tambahan kilau dan dimensi, ia mengaplikasikan Superstick Liquid Liner in Pure Show di bagian tengah dan dalam ujung mata, sementara Teddy kohl memoles garis mata bawah dan atas. Di panggung Fendi, Peter Phillips memberi kesan bersih pada mata untuk menemani gaya updo yang terinspirasi dari Blade Runner pada runway dari Sam McKnight.

Couture memang bukan untuk semua. Namun, semua bisa tampil menarik perhatian dengan sapuan kilau metalik.

foto: instagram.com/ondriahardinofficial

(ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini