Sukses

Oleskan Buah pada Kulit dan Rasakan Manfaatnya

Daftar buah-buahan yang baik digunakan kecantikan kulit.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda mencoba mengoleskan buah pada kulit? Mengoleskan buah-buahan pada kulit bisa semakin meningkat kecantikan kulit Ada.

Buah apa saja yang berkhasiat untuk kecantikan kulit jika dioleskan langsung? Ini dia daftarnya.

Pepaya mengandung banyak antioksidan sehingga mengoleskan pepaya pada kulit dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan menjaga kecantikan kulit.

Pisang yang ditumbuk halus dan dioleskan layaknya masker dapat menutrisi kulit karena kandungan vitamin, Magnesium, Zat Besi, Potasium, dan sebagainya.

Kiwi dapat membuah kulit tampak lebih bersih, sehat, juga melawan penuaan karena kandungan antioksidannya yang tinggi. Langkahnya, gosok kiwi pada kulit dan bilas setelah 5 menit.

Lemon mengandun vitamin C yang baik untuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit. Gosok halus lemon dan biarkan selama 15 menit sebelum dibilas.

Appel yang telah dihancurkan dan dihalus dapat berguna untuk menyegarkan kulit jika dioleskan selama beberapa menit pada kulit.

Mangga yang digosok lembut pada kulit dan dibilas setelah 15 menit dapat membantu menyamarkan keriput dan membuat kulit jauh lebih kencang.

Delima kaya akan antioksidan yang baik untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Gunakan jus delima untuk memijat kulit dan bilas setelah 5 menit.

Demikian ulasan mengenai buah-buahan yang baik digunakan untuk kecantikan kulit seperti dilansir dari laman Boldsky pada Sabtu (11/7/2015).

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini