Sukses

Terlihat Muda, Wanita 52 Tahun ini Dikira Pacar Anaknya Sendiri

Wow, wanita berusia 52 tahun bisa dikira kekasih anaknya? Apa rahasianya ya?

Liputan6.com, Jakarta Pamela Jacobs, wanita cantik asal Inggris, tidak terlihat lebih tua dari 25 tahun. Tak ada yang menyangka bahwa sebenarnya Pamela berusia 52 tahun dan memiliki anak berusia 21 tahun. Banyak yang tidak percaya dan menyangka dirinya justru kekasih sang anak.

"Banyak yang berkomentar mengenai penampilan saya dan mereka mengatakan `saya tidak percaya` atau `Anda pasti berbohong`. Bahkan, kenalan anak saya mengira bahwa saya adalah kekasihnya. Ternyata banyak juga yang berpikir sama dengan orang tersebut," cerita Pamela.

Waw, wanita berusia 52 tahun bisa dikira kekasih anaknya? Apa rahasianya ya?

Pamela juga menuturkan bahwa dirinya dimintai kartu mahasiswa saat akan membuat kartu kereta. Begitu pula, seorang perawat yang sedang memeriksa kesehatannya dan merasa takjub bahwa Pamela ternyata sudah berusia 50 tahun.

Meski mengaku tersanjung dengan komentar orang-orang, Pamela sendiri mengaku lebih senang ketika bergaul dengan pria dengan umur yang berdekatan dengannya, mengutip dari laman OddityCentral, Selasa (14/7/2015).

Penampilan mudanya didapat dari diet sehat, olahraga, dan minyak kelapa. Ia juga melakukan sauna dan steam setiap minggu, scrub wajah setiap 2 hari sekali, dan tidak pergi keluar rumah tanpa menggunakan tabir surya.

Waw, wanita berusia 52 tahun bisa dikira kekasih anaknya? Apa rahasianya ya?

"Aku adalah pecinta minyak kelapa. Saat kecil, ibuku sering menggunakannya untuk rambut dan kulit. Aku juga memakai minyak kelapa untuk memasak, menghapus make up, merawat rambut dan tubuh, juga sebagai pelembab," ungkapnya. Pamela juga tidak memakan produk gandum seperti roti dan pasta dan makanan dengan gula tinggi. Ia senang memakan sayuran.

Jadi, sudah siapkah mengubah gaya hidup Anda lebih sehat lagi? Atau, mulai mencoba rutin memakai minyak kelapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini