Sukses

4 Furnitur Menarik yang Dibuat dengan Printer 3D

Berikut ini referensi untuk Anda yang akan memberikan furnitur baru pada dekorasi rumah

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya dibuat menggunakan teknologi 3D, furnitur-furnitur ini juga memiliki bentuk yang menarik. Bagi Anda yang ingin menghadirkan nuansa baru pada dekorasi rumah, berikut ini beberapa furnitur unik yang bisa dijadikan referensi, seperti dilansir dari situs Wall Street Journal pada Jumat (9/7/2015).



1. Vas Madu
Furnitur ini dapat dijadikan sebagai vas atau hiasan di atas meja. Desain furnitur ini serupa dengan sarang madu, menggunakan teknologi 3D sehingga menimbulkan kesan mewah dan modern. Pilihan warnanya juga sesuai untuk ditempatkan pada ruang tamu dan ruang keluarga untuk memberikan kesan hangat dan akrab.

Furnitur unik dan berteknologi tinggi untuk dekorasi rumah modern


2. Lampu Renda
Ini merupakan lampu dengan desain unik. Tidak seperti lampu biasanya yang menggunakan satu sinar dari tengah dan dikelilingi kaca, yang satu ini dikelilingi lampu yang melilit membentuk motif yang mewah dan menarik menyerupai renda. Lampu ini juga tersedia dalam 10 warna sehingga Anda dapat bebas memilih warna yang sesuai dengan ruangan.

Furnitur unik dan berteknologi tinggi untuk dekorasi rumah modern



3. Keran Air
Penampakannya yang unik akan menimbulkan pertanyaan bagi semua orang yang melihatnya. Bagaimana bisa keran air ini berongga? Furnitur ini menggunakan ilusi optik dengan teknologi 3D.

Furnitur unik dan berteknologi tinggi untuk dekorasi rumah modern



4. Lampu Hias Kristal
Menggunakan desain menyerupai roda sepeda dengan hiasan lampu kristal disekelilingnya, Lampu ini membuat rumah Anda terlihat lebih glamor. Lampu hias ini terbuat dari asam polylactic dan poliester sehingga rangka sepeda ini mampu menahan panas dari bola lampu kristal tersebut.

Furnitur unik dan berteknologi tinggi untuk dekorasi rumah modern

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini