Sukses

Sisi Seksi Kendall Jenner di Iklan Pakaian Dalam Calvin Klein

Kendall Jenner tampil menggoda saat menunjukkan sisi seksi dirinya dalam iklan pakaian dalam Calvin Klein untuk koleksi musim gugur.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner semakin bersinar dan menapaki tonggak kesuksesan karirnya setelah ia menjadi penutup istimewa di Chanel’s Haute Couture show, Paris, beberapa waktu lalu. Model berbakat tersebut pun kembali tampil memukau dengan sisi seksi yang menggoda untuk merek pakaian dalam,Calvin Klein, koleksi musim gugur 2015 ini.

Memang kabar bahagia mengenai kolaborasi antara Kendall dengan Calvin Klein sudah terdengar di awal tahun 2015. Dalam projek ini Kendall berhasil memberi kejutan dengan posenya yang `berani`.

Melansir laman situs Instyle pada Jumat (10/7/2015), dalam satu pose, Kendall tampak menggoda dan menarik perhatian kamera dengan bra berenda. Satu pose yang lebih berani tampak saat ia menunjukkan bagian punggung indahnya tanpa sehelai apapun sambil menutup bagian payudara dan menoleh ke arah kamera di belakangnya.

Sebenarnya, tak hanya Kendall Jenner saja yang terlibat dalam kampanye Calvin Klein kali ini. Beberapa model ternama seperti Christy Turlington-Burns, Kate Moss, dan Lara Stone juga tampak memukau dengan keseksian mereka masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini