Sukses

Top 5 Lifestyle: Fenomena Alam di Langit Indonesia Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 8 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Meski para astronom memastikan bahwa hanya sebagian kecil kota di Indonesia yang akan dilewati Gerhana Matahari Total pada Maret 2016 mendatang, namun ternyata fenomena alam langka ini juga bisa disaksikan oleh seluruh penduduk Indonesia. Bagi wisatawan yang tidak sempat datang ke lokasi Gerhana Matahari Total, yaitu di Palu dan Ternate, wisatawan juga bisa menyaksikan Gerhana Matahari Sebagian di Bandung dan Bali.

Artikel mengenai Fenomena Gerhana Matahari Total ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 8 Juli 2015. (Mit)


4 Alasan Pria Berkencan dengan Single Mother
Masih banyak yang menganggap tabu untuk berkencan dengan ibu tunggal atau juga biasa disebut dengan single mother. Namun sebagian lainnya justru menganggap bahwa single mother itu punya sesuatu yang spesial. Apa yang ada di benak para pria itu sehingga mereka memutuskan untuk berkencan dengan single mother? Berikut ini penjelasannya.


Sempurnakan Momen Selfie bersama 4 Kamera Rekomendasi Priceza
kebanyakan dari kita tidak ingin membawa kamera besar kemana-mana. Priceza dapat merekomendasikan beberapa smartphone terbaik yang saat ini telah hadir dipasaran, dan yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini, yang tentunya, akan membuat momen selfie menjadi lebih sempurna!


Tips Rumah Aman saat Ditinggal Mudik Lebaran
Tinggal menghitung hari. Hari Raya Idul Fitri 1436 H segera datang. Di Indonesia, merayakan hari raya tersebut tentu identik dengan pergi mudik. Namun, bagaimana nasib rumah yang ditinggalkan? Apakah sudah aman? Coba ikuti tips berikut ini.


6 Kesalahan Umum dalam Mendekorasi Rumah
Tanpa disadari perancang atau pendekorasi melalukan beberapa kesalahan yang justru membuat rumah tampak tak lebih baik dari apa yang diharapkan. Apa sajakah itu? Ini dia daftarnya sebagai refrensi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.