Sukses

Potret Pembaptisan Keluarga Kerajaan Inggris dari Masa Ke Masa

Inilah momen prosesi pembaptisan keluarga kerajaan Inggris dari masa ke masa yang berhasil terekam kamera.

Liputan6.com, Jakarta Tradisi pembaptisan keluarga baru kerajaan memang sudah berlangsung dari generasi ke generasi di kerajaan Inggris, tidak terkecuali bagi sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II. Momen-momen lucu saat pembaptisan merupakan tonggak kerajaan yang cukup menarik untuk disimak.

Nah, berikut potret-potret momen usai prosesi pembaptisan keluarga kerajaan Inggris dari masa ke masa seperti yang dilansir dari laman PopSugar, Rabu (8/7/2015). (auf/ibo)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth, 1926

Ratu Elizabeth II tampak sedang digendong oleh sang ibu yang bernama Elizabeth sesaat setelah ia dibaptis pada 29 Mei 1926 di Istana Buckingham, London, Inggris.

3 dari 7 halaman

Pangeran Charles

Pangeran Charles, 1948

Tanggal 15 Desember 1948, Pangeran Charles dibaptis. Acara tersebut dihadiri oleh orangtuanya, Ratu Elizabeth dan Raja Philip, kakek-neneknya Ratu Elizabeth dan Raja George VI, dan nenek buyut Queen Mary. Charles pun tampak tertidur lelap dalam acara hingga sesi pemotretan dirinya dengan sang ibunda. Ratu Elizabeth pun tampak begitu cantik dan segar.

4 dari 7 halaman

Pangeran William

Pangeran William, 1982

Bukan merupakan cucu pertama, prosesi pembaptisan Pangeran William tetap berhasil menjadi sorotan. Pembaptisan berlangsung pada 4 Agustus 1982 dan William tampak gusar hingga Diana harus memasukkan kelingking ke mulutnya.

5 dari 7 halaman

Pangeran Harry

Pangeran Harry, 1984

Adik dari Pangeran William dibaptis pada 21 Desember 1984. Rona bahagia semakin terpancar jelas di wajah para keluarga kerajaan Inggris saat Pangeran William beraksi di tengah-tengah sesi pemotretan.

6 dari 7 halaman

Pangeran George

Pangeran George, 2013

Pangeran William dan isterinya, Kate Middleton tampak sedang menyapa Ratu Elizabeth sesaat sebelum mengikuti prosesi pembaptisan pangeran menggemaskan, Pangeran George, pada 23 Oktober 2013.

7 dari 7 halaman

Princess Charlotte

Princess Charlotte, 2015

Kate Middleton memberikan pancaran cinta yang romantis antara dirinya dengan putrinya, Putri Charlotte, saat pembaptisan yang dilakukan pada 5 Juli 2015 lalu. Pangeran George pun tidak kalah menggemaskan dibanding sang adik.

Inilah potret-potret momen usai prosesi pembaptisan keluarga kerajaan Inggris dari masa ke masa.

Ekspresi menggemaskan Pangeran George usai upacara pembaptisan sang adik, Putri Charlotte di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris, Minggu (5/7/2015). (REUTERS/Chris Jackson/Pool)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini