Sukses

Aktor Jeremy Renner Jual Rumah Tua di Hollywood

Intip foto-foto rumah yang dijual oleh pemeran Hawkeye di Marvel Cinematic Universe ini.

Liputan6.com, Hollywood Aktor Hollywood yang berperan di film The Avengers, The Hurt Locker dan Mission Impossible 5, Jeremy Renner, kini sedang mencari orang yang berminat membeli rumah yang dijualnya.

foto: Elle Decor

Seperti dilansir dari Elle Decor pada Jumat (10/7/2015), Renner dan partner bisnis-nya, Kristoffer Winter, telah membeli dan menjual beberapa rumah dalam beberapa tahun belakangan, termasuk sebuah rumah di Nicholas Canyon dan rumah lainnya di Hollywood.

foto: Elle Decor

Sekarang, Renner dan Winters sedang mencari peminat untuk rumah seluas 2133 meter persegi yang terletak di kaki Runyon Canyon ini. Rumah dengan 5 kamar tidur dan 5 setengah kamar mandi ini semula dimiliki oleh pembuat film ternama Preston Sturges, dan menurut rumor merupakan lokasi resepsi pernikahan pertama Charlie Chaplin.

foto: Elle Decor

Pemeran  dan Winters membanderol rumah ini pada tahun 2009 dengan harga $1,35 juta (Rp 18 milyar) dan kini setelah direnovasi, harga yang ditawarkan adalah $4,7 juta (Rp 64 milyar). Rumah ini dilengkapi dengan patio, perapian, dan rumah tamu, dan bisa dibeli dengan perabotannya.

foto: Elle Decor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini