Sukses

Sempurnakan Momen Selfie bersama 4 Kamera Rekomendasi Priceza

Berikut ini adalah 4 rekomendasi kamera dari Priceza Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Jepret, edit, dan unggah! Seakan telah menjadi kebiasaan untuk mengambil gambar segala hal yang ada disekitar kita. Entah berupa pemandangan yang menakjubkan, kumpul-kumpul keluarga yang tak terlupakan, atau sekedar selfie, fotografi kini menjadi hal yang mudah diakses oleh semua orang.

Dengan media sosial seperti Facebook, Instagram dan blog pribadi, semua orang mencoba untuk mengambil gambar terbaik untuk disebarkan keseluruh dunia.Kamera digital telah berkembang secara signifikan dan tidak diragukan menghasilkan kualitas foto yang manakjubkan.

Namun, kebanyakan dari kita tidak ingin membawa kamera besar kemana-mana. Priceza dapat merekomendasikan beberapa smartphone terbaik yang saat ini telah hadir dipasaran, dan yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini, yang tentunya, akan membuat momen selfie menjadi lebih sempurna!

 

Oppo N3

Oppo N3 memiliki keunikan kamera 16 MP yang dapat diputar di bagian atas smartphone. Ketimbang mengambil gambar selfie menggunakan kamera depan berkualitas rendah, N3 membuatnya lebih mudah dengan menggunakan kamera utamanya sebagai kamera depan.

Resolusi kamera terlihat jernih di layar LCD 5.5" 1080 x 1920nya. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Beauty Mode, yang memang khusus dibuat untuk penggemar selfie.

Foto: Dok. Priceza Indonesia

Yang membuatnya lebih unik lagi, Oppo N3 dilengkapi dengan remote control O-Click 2.0 yang dapat digunakan sebagai tombol shutter! Tidak ada lagi masalah kamera goyang atau gambar buram karena kesulitan menekan tombol shutter di layar smartphone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kamera Rekomendasi Priceza untuk Berselfie

Asus ZenFone 2

Walaupun tidak mengagumkan seperti N3, ZenFone 2 memilki kamera utama 13 MP, dan kamera depan 5 MP untuk penggemar selfie. ZenFone 2 dilengkapi dengan display 5.5" full HD, dengan kepadatan piksel 401 ppi.

Dengan teknologi PixelMaster yang memberikan representasi warna lebih baik ketimbang smartphone mahal seperti Samsung Galaxy S6 yang memiliki saturasi gambar berlebih. ZenFone 2 ini juga dilengkapi dengan dengan berbagai macam filter dan editing tool yang akan meningkatkan kualitas foto.

Foto: Dok. Priceza Indonesia

Hasil gambar dari kamera dapat tampil maksimal pada layar jernihnya. Dengan RAM 4 GB, dijamin mengambil foto akan menjadi lancar. Jangan pernah meremahkan kemampuan smartphone murah seperti Asus Zenfone 2.

3 dari 5 halaman

Kamera Rekomendasi Priceza untuk Berselfie

Xiaomi Mi4

Xiaomi merupakan merek yang lumayan baru di Indonesia dengan kepopuleran yang semakin meningkat karena kualitas dan harganya yang terjangkau. Xiaomi Mi4 bisa menjadi pilihan smartphone selfie. Smartphone bersistem operasi Android ini memilki kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Foto: Dok. Priceza Indonesia

Kameranya dilengkapi dengan kemampuan mengenali ekspresi wajah pada saat auto focusing dinyalakan. Tepat sekali untuk selfie! Fitur auto-focusnya dipastikan akan membuat wajah lebih jelas dan fokus!

4 dari 5 halaman

Kamera Rekomendasi Priceza untuk Berselfie

HTC Desire Eye

HTC telah lama dikenal untuk kualitas kameranya yang baik. Model Desire Eye dilengkapi dengan kamera 13 MP baik untuk kamera utama, maupun kamera depan.

Kamera depan juga dilengkapi dengan flash, sangat baik untuk mengambil selfie ditempat yang bercahaya rendah atau pada malam hari. Lensa extra-wide yang terdapat di depan dan belakang memudahkan sekali saat mengambil gambar selfie ditengah keramaian. HTC Desire Eye dilengkapi dengan tool Live Makeup, yang dapat digunakan untuk mengedit foto.

Foto: Dok. Priceza Indonesia

Bermainlah dengan pengaturan-pengaturan berbeda untuk mendapatkan gambar terbaik! Kualitas kamera yang menakjubkan ini sangat sebanding dengan harganya.

5 dari 5 halaman

Kamera Rekomendasi Priceza untuk Berselfie

Selain empat smartphone yang telah dibahas sebelumnya, yang pastinya dapat menggantikan fungsi kamera digital, smartphone yang khusus ditujukan untuk selfie akan segera hadir di Indonesia!

 

Asus ZenFone Selfie

Seluruh penggemar selfie, siap-siap, smartphone khusus selfie akan segera hadir. Asus ZenFone Selfie dilengkapi dengan kamera 13 MP sebagai kamera utama dan kamera depan.

Mirip seperti HTC Desire Eye, autofocus untuk kamera depan akan dilengkapi dengan flash dual-LED. Smartphone ini akan menjadi peningkatan dari ZenFone 2, dengan autofocus yang mampu menghadapi situasi pencahayaan rendah.

Kamera dengan f/2.0 nya akan membuat kegiatan selfie ditempat yang kurang cahaya menjadi semakin mudah. Kamera depan memiliki luas pandangan 88 derajat dan cocok untuk foto bersama! Katakan selamat tinggal juga pada tongsis!

Foto: Dok. Priceza Indonesia

ZenFone Selfie dilengkapi dengan perangkat tambahan khusus yang dapat difungsikan seperti tongsis. Untuk saat ini belum ada harga resmi untuk Asus ZenFone Selfie, namun diprekdisikan smartphone ini akan dibanderol dengan kisaran harga Rp. 3 - 4 juta.

Priceza Indonesia akan selalu memberikan update terbaru mengenai smartphone yang rencananya akan rilis sekitar Q3 tahun ini, dan pastikan untuk mendapatkan harga terbaik!

 

Kami harap ini dapat membantu para penggemar selfie di tanah air. Seluruh produk ini dapat ditemukan di www.Priceza.co.id! Priceza Indonesia membantu pembeli untuk berbelanja dengan cerdas setiap hari dengan 3 langkah sederhana: cari, bandingkan harga, dan beli! Kunjungi website kami untuk mendapatkan berbagai macam produk dengan harga termurah!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini