Sukses

Tampil Edgy dengan Padu-padan Celana Kulot

Tips kenakan celana kulot.

Liputan6.com, Jakarta Celana kulot adalah bagian dari sejarah fesyen. Mulai dari selebritis tanah air hingga Hollywood semuanya pernah terlihat memakai celana ini.

Mungkin Anda ingin memakai kulot untuk tampil edgy namun bingung memadu-padankannya. Seperti yang dilansir dari StyleCaster pada Rabu (8/7/2015), berikut ini tips dalam memadu-padankan kulot.

 

Anggap kulot seperti rok model A-line. Anda dapat memadukannya dengan crop top atau juga dengan memasukan atasan ke dalamnya. Pilihlah warna basic seperti hitam, navy dan off-white.

Culottes as an A-Line skirt 

 

Anda bingung menentukan panjang celana kulot yang pas? Panjang yang paling sempurna ialah yang mencapai pertengahan betis Anda.

Dengan ukuran panjang ini, Anda terlihat eperti memakai rok model swing. Jika Anda bertubuh kecil, cobalah untuk memotong kulot untuk mendapatkan panjang di pertengahan betis.

 Midcalf culottes

 

Dengan memakai kulot, berarti Anda berkesempatan untuk memamerkan sepatu Anda. Heels yang bermodel lancip pada ujung jarinya paling fleksibel untuk berbagai jenis paduan gaya.

Sepatu itu juga akan langsung memberikan efek kaki dan badan yang panjang pada si pengguna. Bagi Anda yang sudah cukup bersahabat dengan kulot, Anda dapat mencoba sesuatu yang lebih menantang dan berbeda yakni dengan mengenakan heels platform tebal atau boots.

 Culottes show off your shoes

 

Kulot model high-waisted akan cocok saat dipasangkan dengan atasan yang pendek. Usahakan atasan ini jatuh di atas pinggul Anda, agar bagian tengah badan Anda tidak nampak lebih besar dari yang seharusnya.

Memasukan setengah kemeja Anda ke dalam kulot juga merupakan cara baik yang cocok untuk dipakai ke kantor.

 High-waisted culottes with crop top

 

Kulot dapat juga dipadukan dengan blazer atau scarf.

 Blazer & Scarf

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.