Sukses

4 Alasan Pria Berkencan dengan Single Mother

Apa yang membuat sebagian pria ingin berkencan dengan seorang single mother?

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak yang menganggap tabu untuk berkencan dengan ibu tunggal atau juga biasa disebut dengan single mother. Namun sebagian lainnya justru menganggap bahwa single mother itu punya sesuatu yang spesial.

Apa yang ada di benak para pria itu sehingga mereka memutuskan untuk berkencan dengan single mother? Melansir dari laman lifehack pada Rabu (8/7/2015), berikut ini penjelasannya.

 

Berkomitmen
Tidak ada lagi waktu untuk mencari-cari pengalaman seperti saat mereka lajang. Mereka mengungkapkan cinta mereka dengan cara yang lebih cerdas, manis, dan kuat.

Mandiri
Mayoritas mereka sudah terbiasa melakukan hampir semua hal sendiri. Mulai dari pekerjaan hingga bagaimana merawat anak.

Dewasa secara emosional
Mereka tahu apa penyebab depresi dan bagaimana cara menghindarinya. Buktinya, mereka berhasil berjibaku dengan perceraian atau ditinggal meninggal, dan membesarkan anak seorang diri. Jadi, membatalkan acara makan malam mungkin tidak akan menjadi masalah besar seperti halnya saat berkencan dengan wanita single.

Matang soal Seks
Para single mother tahu apa yang mereka inginkan secara seksual. Ini akan meningkatkan keintiman dalam hubungan.

(auf/bio)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.