Sukses

Di Ulang Tahun ke-10 Brand Roti ini Hadirkan 5 Kreasi Unik

Bagi Anda pecinta roti, berikut lima kreasi roti lucu dan unik yang lezat untuk Anda

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-10, Breadlife memperkenalkan 5 kreasi roti terbaru mereka. Bentuk dari roti-roti ini unik dan lucu, rasanya juga tidak mau kalah lezat dan menggoda.

Bagi Anda pecinta roti tentu tidak ingin ketinggalan dengan jenis roti terbaru ini. Apa saja kreasi roti tersebut, berdasarkan rilis media yang diterima tim liputan6.com, berikut ini 5 kreasi lucu dari Breadlife.


1. Kuro Banana Cream
Roti berbentuk bun berwarna hitam pekat berkat kandungan arang aktif alami yang kaya manfaat kesehatan, roti 2 lapis berisi krim putih dan krim pisang nan lembut ini memberikan rasa unik dalam setiap gigitannya.

Roti Unik dan Lucu



2. Kon Green Tea
Roti ini berbentuk ‘tanduk’ dengan isian krim green tea yang lembut dan berbalur chocolate green tea di luarnya.

Roti Unik dan Lucu


3. Kon Hazelnut
Juga berbentuk tanduk, roti ini berisi krim hazelnut coklat yang lembut dan berbalut dark chocolate di luarnya.

Roti Unik dan Lucu


4. Panda MapleChez
Roti yang satu ini berbentuk wajah Panda yang lucu, bertekstur lembut, dengan isian maple berpadu potongan Australian cheddar yang gurih dan renyah.

Roti Unik dan Lucu


5. Yakitari
Sate roti dengan topping sosis sapi berpadu dengan potongan nori, saus tomat, mayonnaise dan taburan bread crumb.

Roti Unik dan Lucu

Selain memperkenalkan 5 kreasi roti terbaru pada ulang tahun ke-10 ini, Breadlife juga mengumumkan rencana menghadirkan professional competitive eater pemegang 6 Guinness World  Records, Takeru Kobayashi, dalam tantangan makan roti untuk amal di bulan Agustus 2015 mendatang.

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini