Sukses

Hasil Kolaborasi Uniqlo dengan Christophe Lemaire kini Terkuak

Inilah iklan dari hasil kolaborasi Uniqlo Christophe dengan Lemaire.

Liputan6.com - Memang kabar mengenai kolaborasi antara Uniqlo dengan label Lemaire sudah beredar sejak Maret 2015.  Akhirnya merek asal negeri sakura dan merek besutan dari desainer Christophe Lemaire  tersebut membocorkan iklan koleksi musim gugur bagi pria dan wanita di Paris, Prancis.

"Pakaian ini akan membuat penggunanya merasa nyaman, hangat, dan modis untuk bepergian," ujar Lemaire yang meninggalkan posisi Creative Director Hermes pada tahun 2015. Seperti yang terlihat dari foto-foto iklannya, koleksi Uniqlo dan Lemaire memberi fokus pada detil rajutan pada bahan kasmir atau wol.

Inilah buah karya dari kolabori kampanye Uniqlo dengan Lemaire.

Seperti dilansir dari Style.com pada Rabu (8/7/2015), ini bukan pertama kalinya Uniqlo berkolaborasi dengan figur-figur ternama. Sebelumnya, Uniqlo bekerjasama dengan penyanyi Pharrell Williams.

“Saya selalu bermimpi untuk bisa bekerjasama dengan Uniqlo. Kualitas desain Uniqlo dan rancangan busana untuk kehidupan sehari-hari juga merupakan pendekatan label Lemaire pada dunia fesyen,” ucap Lemaire.

(auf/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.