Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Sukses Jadi Seorang Marketing Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 6 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal istilah marketing? Dalam suatu perusahaan, marketing memiliki peranan terpenting. Mengapa? Karena marketing memiliki fungsi untuk mencari, mendapatkan, mempertahankan, dan memperbanyak konsumen serta menguasai pasar. Sementara jumlah konsumen yang dimiliki perusahaan menentukan besarnya pemasukan. Lantas, bagaimana tips menjadi marketing yang handal?

Artikel mengenai 7 Tips Sukses Menjadi Seorang Marketing ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 6 Juli 2015. (auf)

Baju Pangeran George Persis dengan Pangeran William 30 Tahun Lalu

Pangeran George tampak menggemaskan saat mengenakan celana pendek dan kemeja putih berbordir merah ketika menghadiri acara pembaptisan adiknya, Putri Charlotte. Namun, kelucuannya tak berhenti di situ saja. Tidak Percaya? Coba dijejerkan dengan foto sang ayahanda, Pangeran William 30 tahun lalu.

Jilbab Tahan Air, Terinspirasi dari Sepatu Nike

Mungkin bagi yang telah mengenakan jilbab akan sangat menyebalkan jika jilbab basah terkena air, terlebih saat tak membuat persediaan untuk ganti atau warnanya tidak sesuai dengan pakaian. Terinspirasi dari desain Nike yang tahan air, jilbab berteknologi baru pun dibuat.

Ini Pedang Kalimantan yang Bertahtakan Batu Akik

Pedang Sultan Kutai Kertanegara yang lebih dikenal dengan Pedang Kalimantan merupakan peninggalan Sultan Kutai dari abad ke 13. Pedang yang terbuat dari emas tersebut bertahtakan batu mulia. Pada gagangnya terdapat penampakan harimau yang juga dihiasi dengan berbagai jenis batu mulia khas Kalimantan. Simak artikel tersebut selengkapnya.

Kentang Ternyata Berkhasiat untuk Kesehatan Rambut

Di dunia ini, siapa yang tidak tahu apa itu kentang, baik dimakan langsung maupun sudah menjadi olahan? Namun, tak banyak yang tahu bahwa kentang dapat juga berkhasiat untuk keindahan rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini