Sukses

Santorini, Pulau Paling Romantis di Tanah Yunani

Jika Anda berencana untuk berbulan madu atau sekadar berlibur, Pulau Santorini dapat Anda jadikan pilihan.

Liputan6.com, Jakarta Menyimpan sejarah selama 4.000 tahun, bongkahan batu kokoh di atas pulau Santorini, Yunani ini kuat dan megah menjaga rahasia lautan. Keindahan alam yang ikut menjadi saksi romantisme para pengunjung yang datang. Anda dan pasangan dapat menikmati hutan yang masih asri, matahari terbenam, dan matahari di pagi hari nampak indah kala Anda membuka tirai jendela. Sungguh pulau yang romantis bukan?

Siang harinya Anda dapat menikmati keindahan laut dengan berlayar menggunakan perahu tradisional. Anda dapat mengunjungi kebun Anggur yang terkenal di pulau Santorini. Anda juga dapat langsung mencicipi langsung di kebunnya.

Dilansir dari Santorini.net, Senin (6/7/2015), bongkahan batu yang dijadikan bangunan menurut sejarah terbentuk akibat aktivitas gunung berapi di zaman prasejarah. Anda dapat menikmati eksotiknya pantai dengan bangunan bersejarah, menikmati malam beratapkan bintang-bintang di pantai, sambil minum anggur merah yang merupakan kebanggaan Pulau Santorini.

Pulau Santorini

Banyak pasangan menjadikan tempat ini sebagai tempat berbulan madu. Dengan segala keindahan alamnya dan didukung cuaca cerah dan sejuk khas mediterania, membuat Pulau Santori ramai dikunjungi. Selain itu, Pulau Santorini sangat cocok bagi mereka yang ingin mengasingkan diri dari aktivitas sehari-hari dan menikmati indahnya perjalan berwisata bersama pasangan. Jika Anda tertarik untuk menikmati bulan madu atau sekedar berlibur, dapat berkunjung ke pulau paling romantis ini, pulau Santorini di Yunani. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini