Sukses

Di Bulan Ramadan Mal Ciputra Gelar Lomba Qasidah

Salah satu program Ramadan yang diselenggarakan oleh Mal Ciputra adalah lomba qasidah.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri, Mal Ciputra Jakarta menggelar event `The Reflection of Ramadhan`. Acara ini berlangsung pada 1 - 26 Juli di area Center Court Mal Ciputra Jakarta, lantai Lower Ground.

Pembukaan event tersebut sekaligus juga meresmikan berlangsungnya Festival Qasidah tingkat Provinsi DKI Jakarta di Mal Ciputra Jakarta, bekerja sama dengan Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI). Lebih dari 100 kelompok kesenian Qasidah dari 5 wilayah di DKI Jakarta berpartisipasi dalam festival ini.

“Mal Ciputra Jakarta sangat bangga dapat menjadi bagian dari pelestarian kesenian qasidah di Jakarta melalui penyelenggaraan Festival Qasidah. Bersama LASQI kami ingin lebih mengenalkan kesenian qasidah dan menambah kekhusukan para pengunjung dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Foto: Dok. Mal Ciputra

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Mal Ciputra Jakarta juga mengundang 100 anak panti asuhan untuk buka puasa bersama dan berbagi keceriaan pada 8 Juli 2015 mendatang. Kamila, Sasha Q dan Abby Galaby akan menghibur anak-anak dari Panti Asuhan Al Abror dan Al Irsyad, dipandu oleh Ade Andiri dan Mia Ismi.

Sepanjang The Reflection of Ramadhan, pengunjung Mal Ciputra Jakarta dapat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga sambil membeli aneka kebutuhan Hari Raya di Bazaar Kebutuhan Lebaran yang melibatkan tenant-tenant Mal Ciputra Jakarta. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati hiburan dari artis-artis Ibukota, antara lain Delia dan Putri Bella.

Foto: Dok. Mal Ciputra

Selain berbelanja kebutuhan Hari Raya dengan harga spesial , pengunjung yang telah memiliki kartu CL CLUB, dapat mengikuti program belanja berhadiah PERGI UMROH GRATIS dengan hanya belanja minimum Rp. 100 ribu dalam 1 struk, berlaku kelipatan dan berkesempatan mendapatkan hadiah `Paket Umroh untuk 2 Pemenang`. Promo lebih lengkap dapat dilihat padawww.ciputramall.com

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini