Sukses

Baju Pangeran George Persis dengan Pangeran William 30 Tahun Lalu

Pangeran George kembali kenakan baju yang sama dengan ayahnya, Pangeran William.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran George tampak menggemaskan saat mengenakan celana pendek dan kemeja putih berbordir merah ketika menghadiri acara pembaptisan adiknya, Putri Charlotte. Namun, kelucuannya tak berhenti di situ saja. Tidak Percaya? Coba dijejerkan dengan foto sang ayahanda, Pangeran William 30 tahun lalu.

Baju yang kenakan oleh bocah berusia dua tahun tersebut layaknya sebuah refleksi dari pakaian sang ayah saat menginjak usia yang sama. September 1984, William menunjukkan batang hidungnya ke publik untuk bertemu pertama kali dengan adiknya, Pangeran Harry.

Tak hanya kesamaan dari gaya busana yang cenderung klasik, kedua ayah dan anak tersebut sama-sama keluar dengan rambut blonde dan terlihat begitu menggemaskan dengan pipi chubby mereka, mengutip dari laman USMagazine, Senin (6/7/2015).

Sebenarnya, peristiwa serupa pernah terjadi saat penampilan pertama di balkon Istana Buckingham untuk perayaan Saturday's Trooping the Colour.

Pangeran George kembali kenakan baju yang sama dengan ayahnya, Pangeran William.

Lucunya, tak hanya Pangeran George dan Pangeran William cilik saja yang sama-sama mengenakan mantel biru putih besutan Catherine Walker. Namun, kedua ayahanda juga tampak sama-sama memakai pakaian khas istana Inggris. (auf/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini