Sukses

Top 5 Lifestyle : Cara Mancing Ikan Di Sri Lanka Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 5 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Selain keindahan alam, Sri Langka juga menyimpan kebudayaan bahari yang menarik, salah satunya adalah cara unik masyarakat pesisir saat memancing ikan. Tradisi memancing masyarakat pesisir Sri Langka dilakukan dengan cara bergelantungan pada tiang penyangga yang ditanam di tengah laut. Tradisi memancing dengan cara unik ini sudah ada sejak lama dan masih dipertahankan secara turun-temurun hingga saat ini. Dengan alat pancing sederhana, mereka memancing dengan hanya menggunakan satu tangan, sementara tangan yang lain memegang tiang penyangga tubuh yang disebut dengan Petta. Saat mereka mendapatkan apa yang diinginkan, yaitu ikan dari jenis Mackerels dan Koraburuwa, wadah penampung ikan telah dipersiapkan dan diikat pada sisi tiang penyangga. Efek positif dari kearifan lokal menangkap ikan dengan cara unik ini adalah terjaganya ekosistem laut.

Artikel mengenai cara memancing yang unik dari Sri Lanka ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 5 Juli 2015. (Mit)

Situs Hunt Street, Surganya Barang Branded Secondhand

Hunt Street adalah surganya barang-barang preloved atau secondhand yang bermerek ternama. Mulai dari Hermes, Chanel, Fendi, Louboutin, Dior, dan masih banyak lagi bisa ditemukan di situs ini dengan harga yang lebih terjangkau dibanding harga barunya. Bedanya bisa mencapai 80%. Bagi Anda peminat produk branded, simak ulasan selengkapnya.

Bagaimana Jadinya Bila Kebab Digabungkan dengan Burger?
Seorang pemilik toko makanan siap saji mendapat ide menggabungkan burger dan kebab. Adalah John Clarkson, pendiri restoran fish and chips Mister Eaters di Preston, Lancaster, Inggris, yang menggagas MacDoner, sebutan untuk hidangan yang digoreng tersebut. Bagaimana rasa dan penampakan burger kebab ini, berikut ulasannya.

Aturan Tak Tertulis Saat Makan Berbuka Puasa

Buka puasa bisa menjadi `jebakan` makan bila Anda kalap dalam menghadapinya. Seharian menahan lapar terkadang membuat Anda ingin makan semua yang ada di depan mata saat berbuka. Dampaknya pun perut anda ‘kaget’ dan terjadi masalah seperti sakit perut atau rasa yang sering dikenal dengan kata ‘begah’. Perut ada dalam keadaan lebih sensitif setelah menahan lapar 13 jam lebih. Berikut aturan tidak tertulis mengenai makan yang bijak dalam berbuka puasa.

5 Varian Es Buah yang Pas untuk Buka Puasa


 Es buah selalu tepat dijadikan menu untuk berbuka puasa karena rasanya yang segar. Cara menyajikannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama. Es buah bahkan telah menjadi menu wajib yang disajikan tiap bulan Ramadan. Karena telah menjadi menu wajib setiap tahunnya, tentu Anda dapat bosan dengan es buah yang sama. Untuk itu Anda dapat menyajikan beberapa varian es buah yang berbeda, berikut cara membuatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.