Sukses

5 Tempat Teromantis untuk Bulan Madu

Tempat bulan madu harus dipikirkan secara jernih, karena ini merupakan momen yang akan tercatat dalam sejarah perjalanan cinta Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bulan madu merupakan saat yang paling ditunggu-tunggu sepasang pengantin baru. Bulan madu biasanya diisi dengan berwisata ke berbagai tempat yang indah, mulai dari pantai, pulau, hingga tebing bukit. Pemilihan tempat untuk bulan madu harus dipikirkan secara jernih, karena momen bulan madu merupakan momen yang akan tercatat dalam sejarah perjalanan cinta Anda bersama pasangan.

Tim Liputan6.com telah memilih 5 tempat teromantis untuk bulan madu yang ada di berbagai negara, seperti yang dilansir dari roughguides.com, sabtu (4/7/2015). Berikut 5 tempat tersebut. 

Vancouver, Kanada

foto: roughguides.com

Dengan pemandangan air dan pegunungan, Vancouver tidak diragukan lagi sebagai salah satu kota terindah di dunia. Momen bulan madu anda akan menjadi suatu pengalaman yang menakjubkan, Selain bisa menikmati pemandangan pantai, Anda dan pasangan bisa melihat semi padang gurun Stanley Park, selain juga berbagai museum eksotik.

The Great Ocean Road, Australia

foto: roughguides.com

Di negara penuh pemandangan Indah seperti Australia, Anda akan kebingungan memulai dari mana perjalanan bulan madu Anda. Menyewa mobil di Melbourne dan berjalan-jalan di Great Ocean Road nampaknya salah satu pilihan yang pas. Panjang pantai yang mencapai 285 km ini akan menyuguhkan pemandangan laut yang menakjubkan.

Dartmoor, Inggris

foto: roughguides.com

Lembah yang misitis dan sungai ideal untuk pasangan yang gemar menjelajah, nampaknya Dartmoor menjadi pilihan yang menarik. Anda bisa berjalan kaki dengan pasangan atau dengaan menggunakan sepeda motor menjelajahi padang mistis ini. Anda tidak perlu terlalu jauh, karena Anda dan pasangan akan bertemu dengan Devon, yaitu sudut Dartmoor yang sangat mistis.

Venice, Italia

foto: roughguides.com

Venesia adalah salah satu kota romantis di dunia saat musim panas. Namun meskipun cuaca musim dingin sedang terjadi, Anda dan pasangan tidak dapat menyangkal bahwa itu adalah saat yang tepat untuk menjelajahi jalan-jalan tua dan sungai kecil yang menakjubkan. Rasakan perjalanan romantis Anda bersama pasangan saat mengarungi sungai venesia yang eksotik.

Santorini, Yunani

foto: roughguides.com

Santorini mungkin tidak memiliki pantai yang indah laykanya pulau-pulau lain di Yunani. Namun di tempat ini terdapat rumah-rumah bercat putih terang yang menempel di tebing kaldera yang terjal, dan menjadi pemandangan yang menawan. Warna rumah-rumah ini sangat kontras dengan warna biru di langit dan laut, menjadikan suasana Santorini menjadi sangat romantis. Menjadi Santorini sebagai tempat berbulan madu nampaknya pilihan yang patut dipertimbangkan. (Ibo/Bio)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini