Sukses

Tak Bisa Memasak dengan Rasa Enak? Black Garlic Solusinya

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu lagi khawatir ketika calon mertua akan datang ke rumah dan menyicipi hidangan yang dibuat oleh Anda. Sebab, `Black Garlic, Living Recipe by William Wongso`  telah hadir di tengah-tengah dunia modern untuk memudahkan kegiatan memasak Anda.

"Now everyone can cook (sekarang, semua orang bisa memasak), saya sangat setuju dengan tagline Black Garlic tersebut. Semua bahan makanan yang segar dan sudah ditakar, bisa didapatkan dalam kotak Black Garlic," kata William Wongso saat Grand Launching Black Garlic, Kamis (3/6/2014), di Jakarta.

Black Garlic memang mempermudah seseorang dalam memasak. Tidak hanya menyediakan bahan makanan, dalam kotak Black Garlic juga tersedia bumbu masak yang telah diracik dan petunjuk memasak. Black Garlic yang dicetus oleh Olivia Wongso, putri bungsu dari maestro kuliner William Wongso, tersebut sangat cocok bagi pasangan muda, seseorang yang tinggal di apartemen, dan lainnya.

Grand Launching Black Garlic, Kamis (3/6/2014), di Jakarta.

"Banyak orang yang tidak pernah memasak kemudian bisa menghidangkan masakan yang enak ketika memasak memakai Black Garlic, Living Recipe," ujar salah satu pengelola Black Garlic. Mengapa demikian? Karena menu-menu Black Garlic yang lezat dan sehat diformulasikan oleh para ahli masak, termasuk sang ayahanda dari Olivia Wongso sendiri.

"Satu hal yang tidak bisa didapat dari resep masakan di google, yaitu rasa atau taste. Orang Amerika mau mengeluarkan rasa rawon dari resep di google akan sulit, tidak akan keluar. Nah, Black Garlic ini akan sangat memudahkan," kata William Wongso kembali.

Jadi, ingin bisa memasak dengan dengan mudah tanpa berguru terlebih dahulu? Kunjungi www.blackgarlic.id dan dapatkan `the magix box` Rp 300 ribuan berisi tiga resep masakan (cukup untuk 2-3 orang). Jelas lebih menghemat waktu, juga rasa dan kesegaran makanan pun tak perlu diragukan.

 

Artikel Selanjutnya
Ide Menu Sarapan Pagi yang Praktis dan Wajib Coba
Artikel Selanjutnya
Mengapa Anda Tidak Bisa Berhenti Makan? Ini 8 Alasannya