Sukses

Black Garlic, Masak Mudah dengan Bahan Berkualitas dan Segar

Inovasi tentu tak boleh mengesampingkan kesehatan, itulah yang dilakukan Black Garlic demi menjaga kesehatan dan kualitas bahan makanan.

Liputan6.com, Jakarta Inovasi penyediaan kuliner memang perlu mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih. Namun, perhatian terhadap kesegaran makanan pun tidak boleh luput. Keistimewaan seperti itu yang dapat didapat dari `Black Garlic, Living Recipe by William Wongso`, sebuah kotak yang bisa Anda pesan untuk mempermudah kegiatan memasak.

Dalam satu kotak Black Garlic terdapat bahan makanan, bumbu yang sudah ditakar dan diracik, serta petunjuk pembuatan suatu resep. Soal bahan makanan, Olivia Wongso selaku pendiri Black Garlic, pada Grand Launching Black Garlic, Kamis (3/6/2014), di Jakarta mengatakan,"Kami dapat pastikan bahwa di dalam bumbu yang sudah diracik di Black Garlic tidak dimasukkan MSG," terang Olivia Wongso saat .

Akan tetapi, agar tak terjadi salah pemahaman, Olivia menekankan bahwa makanan di Black Garlic bukan makanan khusus untuk diet. Bagaimana dengan kualitas bahan-bahannya? Dijelaskan dalam acara tersebut bahwa sayur-sayur yang disediakan di dalam kotak Black Garlic didapat dari pemasok yang berkualitas, salah satunya Highland Vegetable yang diambil dari kebun di Indonesia. 

Grand Launching Black Garlic, Kamis (3/6/2014), di Jakarta.

Di dalam kotak Black Garlic tersedia icepack untuk menjaga kesegaran bahan masak. Dengan icepack tersebut kesegaran makanan bisa terjaga hingga kisaran waktu paling telat pengiriman sekitar 10 jam. Agar semakin efisien dalam memasak, bahan-bahan tersebut pun dianjurkan segera dipindahkan ke dalam kulkas sehingga dapat bertahan hingga 5 hari ke depan.

Grand Launching Black Garlic, Kamis (3/6/2014), di Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini