Sukses

Wastafel Cerah untuk Memperindah Interior Kamar Mandi

Wastafel bersentuhan warna indah untuk interior kamar mandi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memperindah kamar mandi, Anda bisa menggunakan aksen warna yang menghasilkan kesan ruangan lebih cerah. Ada dalam variasi 5 warna, Metamorfosi merupakan wastafel unik dengan desain warna-warna cerah  yang dibuat oleh perusahaan kerajinan keramik Olympia dari Italia, seperti dilansir Decor Seven, Senin (6/7/2015).

Dari putih ke biru, hijau dan oranye cerah, ada banyak pilihan untuk setiap desain interior kamar mandi. Bentuknya pun beragam, segitiga, oval, dan persegi panjang. Semua hadir dalam 25 variasi produk.

Selain 5 warna tersebut, tersedia pula warna hitam-putih yang bisa memberi kesan lebih elegan pada kamar mandi. Berbagai kombinasi bentuk dan warna bisa Anda pilih untuk aksentuasi desain interior di kamar mandi.

foto: Decor Seven

Nama Metamorfosi memang terdengar cocok untuk produk ini. Wastafel Metamorfosi memiliki desain yang `bermetamorfosis` dari wastafel rumah di pasaran saat yang warna-warnanya seragam.

 

foto: Decor Seven

 

 (ikr/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini