Sukses

Miss Malaysia World 2014 Bersiap Serahkan Mahkota

Miss Malaysia World 2014, Dewi Seriestha, bersiap serahkan mahkota.

Liputan6.com, Jakarta “Today I had important shoot. It was the official photoshooting and videoshooting for the Coronation. Time flies by so soon that a new queen will soon take my place, and do greatness, with a purpose :)”. Demikian tulis Dewi Liana Seriestha, Miss Malaysia World 2014 di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Mengunggah foto sesi pemotretan kala ia mengenakan selempang dan mahkota, Dewi mengutarakan masa jabatannya yang akan segera berakhir. Sama seperti Dewi, pemenang kontes kecantikan Miss Malaysia World berikutnya akan menjadi kontestan di ajang Miss World mewakili Malaysia. Pertanyaannya, akankah penerus Dewi bisa mengukir prestasi sebagai yang Dewi raih di Miss World 2014?

Foto: Instagram @dewi_seriestha

Seperti diketahui, pada kompetisi Miss World 2014 yang berlangsung di ExCel London, Inggris, wanita yang menempuh pendidikan musik di Akademi Seni Budaya dan Warisan Kebangsaan Kuala Lumpur itu berhasil meraih titel Miss World Talent. Dunia olah vokal memang bukan sesuatu yang asing bagi wanita bertinggi tubuh 179 centimeter itu. Dewi memiliki 2 single yang dikomposisi olehnya sendiri, yakni lagu berjudul `Kerinduan` dan `Pria Mana`.

Foto: Instagram @dewi_seriestha

Selain bergerak di musik, Dewi juga bermain peran di beberapa drama di Malaysia. Wanita yang lahir di Kuching, Sarawak, itu memainkan peran di drama berjudul `Kembali` pada tahun 2009-2010, `Nilai Cinta Diana` pada tahun 2011, dan film televisi `Patung Cinta` pada tahun 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.