Sukses

Libur Sekolah dan Lomba Lukis Lingkungan untuk Anak

Libur sekolah ini tidak salahnya ikut lomba lukis anak bertema lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta Pada masa libur sekolah yang bertepatan dengan bulan Ramadan kali ini, PT Kao Indonesia mengajak anak-anak di tanah air untuk mengisi waktu dengan kegiatan mengasah kreatifitas dan memupuk kesadaran mengenai pentingnya menjaga lingkungan hidup, sekaligus berkesempatan meraih berbagai hadiah menarik.

Dengan mengangkat tema ‘Eco Together’, Lomba Melukis yang diadakan oleh Kao Group bertujuan agar anak-anak tumbuh kesadarannya untuk memikirkan soal pelestarian lingkungan. Anak-anak diharapkan menjadi Duta Lingkungan yang dapat mempengaruhi teman-teman serta orang-orang dewasa di sekitar mereka dalam proses pelestarian lingkungan.

Inisiatif global ini merupakan bagian dari upaya Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility) dari Kao Corp. Seperti dikutip dari rilis yang diterima Liputan6.com, lomba lukis ini sendiri sudah diadakan untuk ke-6 kali sejak tahun 2010 dan hadir di Indonesia sejak tahun 2012. Peserta lomba ini adalah anak-anak dari seluruh Indonesia yang berusia 6-15 tahun.

Untuk berpartisipasi, peserta cukup membuat lukisan dengan tema `Eco Together` di kertas berukuran A3, lalu menempelkan formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap di belakang hasil karyanya. Peserta dapat melukis menggunakan media apa pun yang mereka suka, mulai dari pensil warna, krayon, hingga cat minyak.

Pendaftaran Lomba Melukis Lingkungan Internasional Kao untuk anak-anak telah dibuka sejak tanggal 2 Maret 2015 dan akan berakhir pada tanggal 10 Agustus 2015. Salah satu hadiah yang bisa diraih oleh buah hati Anda adalah kesempatan untuk menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah utama terbang gratis ke Jepang!

Untuk informasi lengkap dan tata cara pendaftaran lomba, kunjungi situs resmi PT Kao Indonesia.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini