Sukses

'Say It With Coke' Kemasan Baru Coca Cola Untuk Sambut Hari Raya

Coca Cola buat kemasan baru dengan sapaan untuk Ramadan Dan Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk memperkuat tali silaturahmi dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Menyadari hal ini dan berupaya memudahkan penguatan tali silaturahmi itu, Coca cola menghadirkan 27 macam panggilan di kemasan barunya, seperti ibu, ayah, nenek, si cantik, pak haji, dan masih banyak lagi. Kemasan ini disesuaikan dengan anggota keluaga besar dan kenalan yang biasa hadir ketika merayakan kemeriahan Ramadan dan Idul Fitri.

"Dalam semangat berbagi, kami ingin kembali menguatkan tali silaturami dan berbagi semangat Ramadan dan Idul Fitri bersama keluarga, teman dan sesama melalui kemasan sapaan yang unik. Selain itu kami juga akan kembali melakukan sampling Ramadan untuk masyarakat seperti tahun-tahun sebelumnya". Ujar Kristy Nelwan selaku Head Of Corporate Communications Coca Cola Amatil Indonesia ketika ditemui di E&O restoran dalam Acara Media Gathering, Kamis (3/7/2015).

Melengkapi program Ramadan dan Hari Raya, Coca Cola juga menggelar Bali's Big Eco Weekend, sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Coca Cola untuk mengedukasi dan meningkatkan kepedulian kepedulian masyarakat terhadap tantangan dan permasalahan lingkungan yang dihadapi Pulau Bali. Dalam rangkaian acara ini juga dilakukan kegiatan bersih pantai setiap hari di sepanjang lima pantai utama Bali dalam program Bali Beach Clean Up.

"Kami bersyukur karena rangkaian kegiatan ini dapat membantu masyarakat. Kami ingin menjadi penyatu di antara keluarga dan teman-teman saat berkumpul betsama serta memberikan kegiatan sosial untuk kesejahteraan lingkungan. Dengan acara ini masyarakat sekitar juga terbantu memberikan mereka lwongan pekerjaan sambil membersihkan daerah mereka sendiri" tutup Kristy.

(mit/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini