Sukses

Pilih Pakaian Renang sesuai Bentuk Tubuh

Kesulitan mencari pakaian renang? Ini tipsn.ya

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang memiliki rasa percaya diri, tentunya tidak akan mengalami kesulitan dalam memilih pakaian jenis apapun. Tapi, banyak diluar sana mereka yang memiliki rasa percaya diri yang rendah kesulitan dalam memilih jenis pakaian.

Pakaian renang adalah salah satu jenis pakaian yang kerap kali dihindari oleh kebanyakan orang. Mereka merasa tidak cocok dan tidak percaya diri untuk mengenakannya. Padahal, setiap orang memiliki jenis pakaian renang yang paling sesuai untuk bentuk tubuh mereka.

Berikut ini adalah tips dan trik untuk memilih pakaian renang yang sesuai dengan bentuk tubuh, seperti dilansir dari Popsugar pada Jumat (3/7/2015).

 

Badan berbetuk pear
Carilah pakaian renang dengan rok yang menutupi bagian paling besar pada tubuh bagian bawah. Hindari mengenakan bawahan dengan tali yang tebal. Tali ini hanya akan menarik perhatian untuk area yang sebenarnya ingin Anda tutupi. Pemilihan atasan yang mencolok akan menarik perhatian orang sekitar dan mengurangi fokus mereka untuk memperhatikan bagian bawah tubuh Anda yang besar.

Pear Shape

 

Ukuran dada yang besar
Cari lah bentuk bra dengan kawat yang memiliki tali lebar dan bisa diatur panjang pendeknya.Pakaian renang dengan bagian belakang yang lebih tinggi juga baik untuk membantu Anda tetap tegak. Pilih bra yang didesain khusus untuk memberikan support ekstra.

Large Bust

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips dan Trik Memilih Pakaian Renang sesuai Bentuk Tubuh

Ukuran dada yang kecil
Atasan yang memiliki motif mencolok, atasan yang berbentuk segitiga dan atasan yang dihiasi ruffles dapat memberikan kesan lengkung dan kurva. Atasan jenis halter dapat mengangkat dada Anda agar terlihat lebih berisi. Pemilik dada kecil juga perlu bersyukur, karena Anda dapat mengenakan bandeaus

Small Bust

 

 

Perut besar
Kerutan pada bahan pakaian dapat menutupi dan memberikan bentuk lebih indah pada pinggang Anda. Pakaian renang dengan model jubah yang dapat menutupi bagian pinggang. Coba kenakan pakaian renang dengan bawahan high-waist.

 Tummy Conceal

 

Badan curvy
Model asimetris akan menarik perhatian orang pada bagian leher Anda dan menonjolkan keindahan dari garis leher ke tulang selangka. Warna kontras, bawahan high-waist dan atasan halter dapat menunjang bentuk tubuh Anda.

 Curvy shape

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini