Sukses

Mario Testino jadi Fotografer Pembaptisan Putri Charlotte

Fotografer fesyen ternama, Mario Testino, dipilih Kerajaan Inggris untuk memotret pembaptisan Putri Charlotte.

Liputan6.com, London Mario Testino bukan lagi nama asing di dunia fesyen. Hasil jepretan dari fotografer berdarah Peru ini sudah tersebar di berbagai publikasi fesyen ternama semisal majalah Vogue. Karir supermodel Gisele Bundchen pun dianggap oleh banyak pihak tak bisa dilepaskan dari bagaimana Testino memotretnya.

Karirnya fotografer kelahiran 1954 ini melonjak ketika ia dipilih oleh putri Diana untuk memotret dirinya yang akan ditampilkan di majalah Vanity Fair. Testino sejak saat itu kerap dipekerjakan oleh keluarga Kerajaan Inggris.

Hal itu tampaknya belum usai hingga saat ini. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Jumat (3/7/2015), Testino dipilih sebagai fotografer di acara pembaptisan anak ke-2 pasangan Kate Middleton dan Pangeran William, Charlotte Elizabeth Diana.

Pembaptisan dari Princess Charlotte of Cambridge, adik dari Prince George, akan dilangsungkan di gereja St. Mary Magdalene di Sandringham estate pada 5 Juli 2015. Dalam sebuah pernyataan, ia mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat terpilih untuk mendokumentasikan momen spesial pembaptisan anak dari Duke dan Duchess of Cambridge yang lahir pada 2 Mei 2015.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini