Sukses

Di Romania, Ada Loteng yang Digunakan sebagai Kantor

Loteng yang digunakan sebagai Kantor di Romania.

Liputan6.com, Timisoara, Romania Atap loteng dengan aksen kayu digemari dalam dunia desain interior karena penggunaannya yang memberi feel alam. Dengan membiarkan kayu yang digunakan sebagai fondasi tidak ditutup, ruangan atap loteng yang sudah ditata sedemikian rupa kerap digunakan sebagai tempat bermain anak-anak yang nyaman.

Namun, bagaimana dengan penggunaan loteng sebagai ruang kantor? Sangat bisa. Kantor pusat Presslabs membuktikannya. Perusahaan baru yang menawarkan layanan hosting Wordpress tersebut terletak di Nedelkovich House.

Seperti dilansir dari Daily Dream Decor, Jumat (3/7/2015), properti itu adalah salah satu bangunan pusaka di Timisoara Pusat, Romania yang dibangun pada abad 18. Dengan kayu-kayu besar yang dibiarkan dan dinding condong yang memberi kesan rumah, dipadukan dengan desain sharp khas kantoran, kantor ini begitu menarik.

foto: Daily Dream Decor

 

foto: Daily Dream Decor

Desainer Stefania Tiplea mengubah area itu menjadi kantor IT yang dinamis dan mampu merefleksikan identitas tim. Bagaimana, apa Anda merasa ingin kerja di kantor ini?

foto: Daily Dream Decor

 

foto: Daily Dream Decor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini