Sukses

Louboutin akan Rilis 2 Warna Nude baru untuk Sepatu High Heels

Desainer Christian Louboutin akan merilis 2 warna nude baru untuk koleksi sepatu high heels.

Liputan6.com, Jakarta Warna yang tiada batasnya ialah warna nude atau pilihan warna yang samar dengan warna kulit. Warna nude memang sudah berhasil mencuri perhatian seorang perancang sepatu asal Prancis, Christian Louboutin. Ia pun semakin sukses mengenalkan sepatu heels nude layaknya sepatu bersol merah andalannya.

Louboutin pertama kali memperkenalkan Koleksi Nude pada tahun 2013. Ia berhasil menampilkan kesan hidup pada warna kulit tersebut. Ia benar-benar berhasil membawa jiwa bagi warna tersebut sehingga serangkaian warna kulit tersebut terasa lebih hidup.

Tak seperti sebelumnya, untuk koleksi kali ini ia banyak melakukan eksperimen gaya dengan warna kulit berbagai ras dan etnis. Koleksinya nanti akan jauh lebih lengkap dan tentunya berkualitas memuaskan.

Tak percaya diri dengan sepatu heels nude? Tunggu koleksi terbaru Christian Louboutin tahun depan.

"Ada dua warna yang luput untuk koleksi sebelumnya, jadi tahun depan kami akan meluncurkan total tujuh warna nude," ujar Louboutin seperti yang dikutip harpersbazaar, Jumat (3/7/2015).

Menggaet sejumlah desainer, peluncuran koleksi sepatu heels nude dari Louboutin diharapkan dapat diluncurkan lebih cepat dari rencana semula, yakni pada Agustus 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini