Sukses

Iklan Pertama dari Label Busana Terbaru Giorgio Armani Dirilis

Label busana terbaru dari Girgio Armani, New Normal, merilis iklan pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memiliki banyak lini busana, seperti Armani Prive, Giorgio Armani, Emporio Armani, Armani Jeans, Armani Exchange, dan lainnya, desainer Giorgio Armani nyatanya masih punya spirit yang besar untuk menumbuh-kembangkan sebuah line baru. Hal ini sudah ia umumkan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, desainer asal Italia kelahiran tahun 1934 itu mengungkap akan meluncurkan label busana wanita baru bernama `New Normal`. Saat itu, Armani mengatakan “Label itu akan menunjukkan bagaimana wanita harus berbusana menurut saya. Idenya adalah untuk memulai dari desain klasik dan menghasilkan gaya klasik yang baru”.

New Normal telah diluncurkan pada Juni 2015. Iklan pertama dari label baru buatan Armani itu pun sudah dirilis. Busana-busana yang dikenakan di iklan tersebut merupakan koleksi Fall 2015.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Jumat (3/7/2015), fotografer Sølve Sundsbø membuat foto-foto iklan itu di London. Iklan model Kati Nescher membawakan busana-busana New Normal dibuat dalam format hitam putih.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini