Sukses

Top 5 Lifestyle : Rancangan Sepatu Gila dari Tesoro Jadi Terpopul

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 1 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Sepatu aneh rancangan Kermit Tesoro, desainer fesyen dan sepatu asal Filipina, telah menjadi langganan selebriti ternama. Pria berusia 27 tahun ini bahkan sudah menarik perhatian Lady Gaga dengan sepatu berhak tengkorak yang terkenal. Kini, desain sepatu tanpa hak karya Tesoro ditampilkan dalam koleksi barang berharga Lady Gaga. Tesoro merupakan lulusan UP Diliman College of Fine Arts. Ia suka mengunjungi toko perangkat keras, mengoleksi buku, dan penggemar Nina Simone.

Artikel mengenai Rancangan sepatu 'Gila' yang digemari Selebriti Hollywood ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 1 Juli 2015. (Mit)

Kisah 'Kakek Bodoh' di Balik Indahnya Air Terjun

awa timur tidak hanya terkenal dengan berbagai pantainya yang indah, tetapi juga memiliki banyak air terjun dengan anekarupa karakteristik dan mitos menarik yang melingkupinya. Salah satunya adalah Air Terjun kakek Bodo. Air terjun yang berlokasi di sebuah desa terpencil di kawasan Tretes, Prigen, Pasuruan ini tidak lepas dari mitos kisah seorang kakek. Berdasarkan catatan pihat pengelola air terjun berikut kisah legendanya.

Tutorial Hijab Simple dan Stylish Selama Ramadan

Ramadan 1436H ini jatuh bertepatan dengan musim panas. Biasanya masyarakat akan beralih kepada pilihan busana yang lebih praktis agar nyaman dalam menjalankan aktivitas di bulan puasa ini. Sama halnya ketika memilih item fesyen lain, pilihan hijab untuk musim panas juga cenderung mengarah pada bahan yang lebih nyaman dan menyerap keringat. Model hijab yang digunakan juga perlu disesuaikan, yakni yang lebih simple. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menciptakan tampilan hijab simple dan menarik.

Menu Berbuka Puasa Pilihan Hari Ini

Momen yang spesial seperti bulan Ramadan tentunya ingin Anda habiskan di tempat berbuka yang nyaman dan menarik. Anda dapat mempergunakan waktu berharga dengan orang-orang yang Anda sayangi untuk menikmati paket berbuka puasa di restoran ternama di Jakarta. Jangan khawatir, karena khusus di Bulan Ramadan beberapa restoran ini menawarkan paket menu berbuka dengan harga menarik. Mulai dari Rp 80 ribu, Berikut beberapa restoran di Jakarta yang memberikan tawaran menarik di bulan Ramadan.

Ramadan di Senayan City, Takjil Gratis hingga Diskon 80%

Bila Anda melalui waktu berbuka puasa di pusat perbelanjaan ini Anda akan mendengar Live Bedug yang dipukul tepat ketika waktu berbuka puasa tiba.Bekerjasama dengan beberapa tenant restoran yang ada di Senayan City kami juga kembali menghadirkan Ta’jil Bar yang kami berikan secara cuma - cuma mulai pukul 17.30 setiap hari Rabu sampai Minggu. Ta’jil Bar ini berada diarea Lower Ground dan setiap harinya hadir dengan menu ta’jil yang berbeda. Tidak hanya ini saja, berikut diskon hingga 80% yang ditawarkan Senayan City selama Ramadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.