Sukses

Raih Kesempatan ke New York Fashion Week!

Ikuti Program Celebration of Life dengan Kartu Kredit HSBC untuk hadir ke New York Fashion Week, Berbelanja, dan Kuliner Mewah!

Liputan6.com, Jakarta Pertengahan tahun ini memang banyak momen yang akan kita rayakan, seperti Hari Jadi Kota Jakarta yang ke-488, liburan sekolah, great sale, bulan ramadan, dan sebentar lagi akan menuju hari kemenangan bagi umat islam, yakni Hari Raya Idul Fitri.

Melihat realita yang ada, HSBC mengajak nasabah untu bisa menikmati momen-momen indah dengan meluncurkan rangkaian program perayaan bertajuk Celebration of Life.

Senin (29/6) di Shangri-la Hotel Jakarta, HSBC dengan penuh rasa senang mengumumkan dan memfasilitasi nasabah kartu kredit HSBC. HSBC menggandeng mitra berkelas dunia agar nasabah bisa tetap berbelanja dengan cerdas dan mendapatkan beraneka ragam keuntungan juga kelebihan.

"HSBC memahami budaya yang banyak dianut orang Indonesia. Hari Raya Idul Fitri, pernikahan, ulang tahun, wisuda, kelahiran anak, dll. Mengerti akan hal mendasar tersebut, HSBC berkomitmen untuk mendukung dan memudahkan nasabah merayakan saat penting mereka, kapan pun dan dimana pun." tutur Vira Widiyasari, Head of Customer Value Management, HSBC Indonesia.

Ikuti Program Celebration of Life dengan Kartu Kredit HSBC untuk hadir ke New York Fashion Week, Berbelanja, dan Kuliner Mewah!

Program Celebration of Life yang HSBC persembahkan untuk nasabah setia ialah sebagai berikut:

1. Celebrate Jakarta

Dengan program ini Anda dapat menikmati perayaan hidup apapun di Jakarta dengan lebih maksimal, melalui penawaran menarik hingga 50% off dilebih dari 100 hotel, restoran, dan berbagai pusat kecantikan dan kebugaran di Jakarta.

2. Celebrate Style

Ini pilihan yang tepat bagi Anda penggila fashion dan ingin selalu tampil trendi. HSBC membantu nasabah untuk menggali sisi lain dari penampilan Anda dengan menikmati penawaran terbaik di 25 merek pakaian terkemuka dari Mitra Adiperkasa (MAP), mulai dari diskon, cicilan, dan potongan point rewards.

Nasabah juga memiliki peluang besar untuk bisa memenangkan perjalanan eksklusif selama 5 hari 4 malam untuk menghadiri New York Fashion Week di bulan September 2015 mendatang.

3. Celebrate Winning


Segala kemewahan dan kenikmatan pemegang kartu kredit HSBC semakin lengkap jika dapat menikmati berbelanja dimanapun. Nasabah juga bisa mengikuti Sure-Win Lucky Dip (pasti dapat hadiah langsung) di 17 mall termuka. Di tengah beragam perayaan di Indonesia HSBC juga menyediakan 30 tiket ke Hong Kong dan ribuan voucher belanja sebesar Rp 1 juta.

Tidak hanya itu saja, program istimewa lainnya juga dapat Anda dapatkan hanya dengan satu kartu kredit dari HSBC di lebih dari 1500 outlet di seluruh Indonesia, seperti pengisian gratis dari Shell dengan upgrade ke Shell V-Power dan dari Cathay Pacific cicilan 0% untuk 3 bulan, weekend travel fair, dan extravagant travel fair yang diadakan dua kali dalam setahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini