Sukses

`Branded Sale` Pacific Place Diskon hingga 70%

Pacific Place kembali mengadakan program `Branded Sale` dengan diskon hingga 70%.

Liputan6.com, Jakarta Pacific Place untuk ke-5 kalinya kembali memanjakan pelanggannya melalui program belanja Branded Sale pada 6-7 Juli 2015 di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Ballroom 1. Lebih dari 30 merek busana, aksesoris, dan kecantikan internasional untuk pria dan wanita berpartisipasi dalam Pacific Place Branded Sale.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Pacific Place Branded Sale tidak hanya menghadirkan merek busana bagi orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak. Penawaran diskon dalam Pacific Place Branded Sale mencapai 70%.

Branded Sale merupakan salah satu program unggulan Pacific Place yang selalu dinanti oleh pelanggan kami”, jelas Markus C. Barata selaku Assistant Vice President of Leasing and Marketing Pacific Place Jakarta, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Untuk pertama kalinya, Pacific Place juga memberikan keistimewaan khusus melalui Special Preview, di mana pelanggan yang merupakan anggota PACIFIC Privilege berkesempatan untuk berbelanja lebih awal di tanggal 6 Juli 2015 pada pukul 10.00, sedangkan untuk umum akan dibuka pada pukul 12.00 WIB.

Promo menarik yang ada selama program berlangsung adalah Pacific Place Gift Certificate senilai Rp 250.000 yang akan diberikan bagi pelanggan dengan nominal belanja sebesar Rp 2.500.000 dalam satu struk. Penukaran dapat dilakukan di Redemption Booth, Level 3.

Informasi lebih lanjut tentang Pacific Place Branded Sale dan berbagai program lain yang Pacific Place selenggarakan, kunjungi www.pacificplace.co.id atau dengan menghubungi saluran layanan pelanggan di 021 5140 2828.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.