Sukses

Donna Karan Turun Jabatan Sebagai Chief Designer

Karan mengaku akan berfokus pada Urban Zen Company dan Foundation.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Donna Karan baru-baru ini mengumumkan bahwa ia tidak lagi menjabat sebagai chief designer di Donna Karan International. Karan yang mendirikan labelnya pada tahun 1984 akan tetap menjadi penasihat.

Seperti dilansir dari Elle.com pada Kamis (2/7/2015), ia berencana menghabiskan lebih banyak waktu bekerja di label lain miliknya, Urban Zen, dan Urban Zen Foundation. “LMVH dan saya membuat keputusan ini setelah melalui pertimbangan mendalam,” ungkap Karan.

“Saya sudah mencapai titik dimana saya perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk berkomitmen pada Urban Zen, mencapai potensi maksimalnya, dan mengikuti visi saya dalam pilantrofi dan perniagaan, dengan fokus pelayanan kesehatan, edukasi, dan pelestarian budaya,” tutur Karan.

Sambungnya, “Setelah mempertimbangkan waktu yang tepat untuk mengambil langkah ini selama beberapa tahun, saya merasa percaya diri bahwa Donna Karan Internasional punya masa depan cerah dengan tim yang kuat.” Untuk saat ini, perusahaan itu tidak mengisi kursi Karan yang kosong, dan akan menunda produksi dan runway show untuk beberapa waktu.

(ikr/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini