Sukses

Top 5 Lifestyle : Minuman Bersoda Bersihkan Rumah Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 30 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Menjadi bahan pembersih? Ya, mungkin fakta mengenai hal ini sudah kerap terdengar. Alasannya, karbonasi di soda yang sangat asam sehingga dapat membersihkan permukaan dan barang yang bernoda kotor, diantaranya korosi Accu Mobil, mengendurkan baut karatan, karat pada gembok, untuk rangkaian bunga tahan lama, membersihkan toilet, dan menguras penyumbatan.

Artikel mengenai minuman bersoda yang dapat bersihkan barang di rumah ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 30 Juni 2015. (Mit)

Menilik Sisi Lain Marilyn Monroe yang Jarang Diketahui

Tersimpan lama di sebuah kotak tua, foto-foto tersebut disebut-sebut sangat langka dan dianggap sebagai harta karun. Pasalnya, tidak banyak yang pernah melihat Marilyn sebelum menjadi seorang bintang. Mengapa menjadi begitu mengejutkan? Sebab, inilah transformasi penampilan dirinya dari seorang model muda naif hingga menjadi bintang film terbesar di dunia, Tak ada yang menyangka, dirinya begitu naif, berikut ulsannya.

Ini Menu Berbuka Puasa Seluruh Umat Muslim di Dunia

Menu berbuka puasa selalu menjadi makanan khas ketika Ramadan tiba. Uniknya makanan spesial untuk berbuka puasa ini hanya muncul saat Ramadan saja, sama hal nya dengan yang terjadi di Indonesia. Takjil seperti kolak, es buah, es teler, dan kelapa muda, mulai banyak bermunculan ketika bulan Ramadan tiba. Bagaimana dengan menu berbuka dari belahan dunia yang lain, dari negara-negara mayoritas muslim lainnya. Berikut menu makanan dari negara-negara tersebut.

Hindari Menggunakan Sandal Jepit Bertali Satu
"Sandal jepit, terutama sandal bertali satu adalah sandal paling buruk untuk kesehatan. Sebab, sandal jepit tidak melekat pada kaki dan jari-jari sehingga dapat mengubah cara berjalan seseorang,"  ungkap Dr. Emily Splichal, ahli penyakit kaki dan spesialis gerakan manusia. Mengejutkan bukan, berikut penjelasan selengkapnya tentang penggunaan sendal jepit bertali satu ini.

Ternyata Banyak Khasiat dari Memijat Kulit Kepala
`Jagalah rambut dan bagian terdalamnya`, kalimat tersebut pun sudah umum terdengar di telinga. Coba mulai dengan memijat kulit kepala. Memijat kulit kepala merupakan langkah utama yang dapat menghilangkan stres dan menjaga kesehatan mental seseorang. Leher yang sakit? Bisa dibantu diobati dengan perawatan ini. Lantas apa sajakah khasiat dari memijat kulit kelapa itu sendiri? Berikut ulasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini