Sukses

Dubai Mall Gelar Kompetisi untuk Desainer Fesyen Baru

Dubai Mall bekerja sama dengan Vogue Italia meluncurkan kompetisi rancang busana.

Liputan6.com - Dubai Mall dan Vogue Italia pada Vogue Fashion Dubai Experience, yang akan dimulai pada 29 Oktober 2015, meluncurkan edisi pertama program ` Who is on Next? Dubai`. Acara dari Emaar Properties yang akan berlangsung selama 2 hari atas dukungan Dubai Design & Fashion Council itu bertujuan untuk menambah kesadaran masyarakat dunia tentang Dubai sebagai destinasi fesyen internasional.

Selain berisi seri diskusi fesyen, program itu juga akan diisi dengan kompetisi desain perancang baru di Timur Tengah, Asia, dan Afrika dengan kategori women’s wear, men’s wear, dan aksesori. Pemenangnya berkesempatan untuk menunjukkan koleksi mereka di Pitti Uomo, Altaroma, dan Vogue Talent di Milan, selain juga menjualnya di butik temporer di Dubai Mall dan secara online di Yoox.com.

Juti dalam kompetisi tersebut adalah Editor in Chied Vogue Italia Franca Sozzani, desainer Christopher Bailey, Christian Louboutin, model Naomi Campbell, dan lain sebagainya. Vogue Italia juga akan memilih sekelompok desainer lokal dan internasional baru untuk merilis koleksi mereka di fashion show di Dubai Mall.

Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily pada Rabu (1/7/2015), tahun lalu, Vogue Fashion Dubai Experience menarik lebih dari satu juta pengunjung. Charity dinner yang diadakan waktu itu berjasil menggalang dana sebesar US$ 1,1 juta. Dana tersebut didonasikan kepada World Food Programme PBB.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini