Sukses

Kemewahan Sensual Kate Moss dan Lara Stone untuk Balenciaga

Kolaborasi mewah dan sensual dari Kate Moss dan Lara Stone untuk iklan koleksi fall Balenciaga.

Liputan6.com - Bagaimana jadinya bila 2 model ternama beda generasi ada di satu frame foto fesyen? Jawabannya bisa dilihat pada kolaborasi antara Kate Moss dan Lara Stone. Bukan Cuma kolaborasi antara 2 sosok ternama, ini juga tentang Balenciaga.

Untuk sesi foto tersebut, Moss dan Stone mengenakan koleksi Fall 2015 dari rumah mode yang didirikan oleh Cristobal Balenciaga pada tahun 1914. Salah satu hal yang menjadi sorotan dari foto-foto iklan tersebut adalah pose para modelnya.

Dalam foto-foto itu, Moss dan Stone tampak berpose sensual dalam balutan busana mewah. “Untuk saya, koleksi fall ini dimulai dengan wanita Balenciaga yang sesungguhnya, yakni wanita yang multidimensional, kuat, dan sensual, tapi juga misterius,” ucap Alexander Wang, Creative Director.

Sambungnya, “Saya ingin foto di iklan ini menampilkan Kate dan Lara dalam percakapan misterius”. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Rabu (1/7/2015), fotografer Steven Klein bekerja sama dengan Pascal Dangin dari KiDS Creative dalam membuat foto-foto itu.

Iklan ini akan hadir secara internasional pada Juli 2015.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini