Sukses

Ramadan di Senayan City, Takjil Gratis hingga Diskon 80%

Rayakan Ramadan, pusat perbelanjaan Senayan City hadirkan promo-promo menarik mulai dari tajil gratis hingga diskon 80%.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut datangnya bulan suci Ramadhandan Hari Raya Idul Fitri, Senayan City kembali menghadirkan program unggulan Sacred Ramadhan yang telah dimulai sejak 4 Juni 2015 dan akan berlangsung hingga 26 Juli 2015. Berbagai program acara bertemakan Ramadan disugihkan untuk para pengunjung.

Bila Anda melalui waktu berbuka puasa di pusat perbelanjaan ini Anda akan mendengar Live Bedug yang dipukul tepat ketika waktu berbuka puasa tiba.Bekerjasama dengan beberapa tenant restoran yang ada di Senayan City kami juga kembali menghadirkan Ta’jil Bar yang kami berikan secara cuma - cuma mulai pukul 17.30 setiap hari Rabu sampai Minggu. Ta’jil Bar ini berada diarea Lower Ground dan setiap harinya hadir dengan menu ta’jil yang berbeda.

Foto: Dok. Senayan City

Selain itu, Senayan City juga menyediakan Kurma Coklat yang disediakan di Counter Customer Service di Lobi Utama dan Lobi Selatanuntuk berbuka puasa. Ingin berbuka puasa di restoran yang ada di Senayan City? Untuk mengantisipasi kehabisan tempat, Anda bisa manfaatkan layanan reservasi yang hadir selama bulan Ramadan .

“Pengunjung cukup menghubungi call centre Senayan City di nomor telepon 021 72781000 untuk melakukan reservasi diberbagai restoran favorit yang ada di Senayan City antara lain Kafe Betawi, JJ Royal Bistro, Coffee Club, Jittlada, Pancious, Mamacita, The Duck King, Foodism, Spageddies dan Pondok Sunda, dan lain sebagainya,” jelas Veri Y. Setiady yang merupakan CEO Senayan City.

Foto: Dok. Senayan City

Tak lupa juga agenda Midnight Shopping dengan diskon hingga 80% dihadirkan oleh Senayan City. Di periode 3-5 Juli 2015, Midnight Shopping Sacred Ramadhan berlangsung pada pukul 21.00 – 24.00 WIB dan akan diikuti oleh lebih dari 300 tenant yang ada di Senayan City. Mendukung program ini, free parking bagi para pengunjung tersedia mulai pukul 21.00 – 24.00 WIB

Senayan City tidak hanya memberikan pengalaman belanja yang spesial di bulan Ramadan ini. Senayan City juga memilki berbagai agenda kegiatan sosial.Bersamaan dengan momen buka puasa beberapa waktu lalu, diundanganak-anak yatim binaan Al-Azhar dan Rumah Zakat untuk turut serta dalam acara buka puasa bersama ini. Selain menikmati buka puasa bersama, para anak yatim ini juga menerima bingkisan paket keperluan sekolah yang diserahkan secara langsung oleh Veri Y. Setiady.

Foto: Dok. Senayan City

“Bingkisan paket sekolah yang terdiri dari tas, tempat pensil, pensil, pulpen, penghapus, rautan, buku dan penggaris ini diharapkan dapat memberikan manfaat serta dan digunakan sehari-hari. Selain itu bingkisan paket sekolah ini diharapkan dapat menjadi dorongan semangat para anak-anak yatim untuk terus belajar, berkembang menjadi anak yang yang berprestasi sebagai generasi penerus bangsa Indonesia,” ucap Veri, seperti dikutip dari rilis medua yang diterima Liputan6.com.

Selain itu, sebagai bagian rangkaian kegiatan CSR Senayan City, pada 10 Juli mendatang, Senayan City akan berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket sembako kepada 350 warga Kelurahan Grogol Selatan yang berada dilingkungan Senayan City. Pembagian sembako ini merupakan kali ke-2 yang dilakukan oleh Senayan City bagi warga sekitar.Selain itu, pada tanggal 14 Juli, Senayan City juga akan berbuka puasa bersama dengan para pengemudi taksi Blue Bird.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.