Sukses

Wisata Melihat Hiu Putih dari Jarak sangat Dekat

Berani menyaksikan hiu putih berenang hanya beberapa centimeter dari Anda?

Liputan6.com, Jakarta Australia merupakan rumah bagi berbagai spesies hiu dan kisah-kisah unik mengenai hewan ini. Adventure Bay Charters dari Australia telah meluncurkan kapsul kaca 360 derajat yang pertama di dunia untuk melihat hiu putih.

Artinya, Anda bisa menyaksikan predator yang ditakuti ini lewat di depan Anda sambil menikmati minuman dingin bersama seorang teman. Disebut Aqua Sub, Anda yang masuk ke dalam kapsul yang dihubungkan dengan kapal di atasnya ini bisa mengamati hiu putih di habitat alami mereka, walaupun tidak dijamin Anda tidak akan merasa ketakutan sama sekali.

Kapsul yang tertutup rapat itu diisi kursi yang cukup untuk sampai 6 orang, sehingga Anda juga bisa turut mengajak teman dan keluarga Anda turut serta menyaksikan si hiu. Ada juga makanan dan minuman yang bisa Anda nikmati selagi dalam atraksi.

foto: Daily Mail

Jika Anda merasa terlalu ketakutan, ada tangga yang bisa mengantarkan Anda kembali ke kapal. Adventure Bay Charters memprioritaskan kondisi kehidupan para hiu dan kebersihan lingkungan laut. Kapal yang disediakan tidak memiliki kail yang bisa membahayakan hiu

foto: Daily Mail

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini