Sukses

Hari Jadi Bogor Dimeriahkan Bogor Fashion Food Festival

Gelaran Bogor Fashion Food Festival 2015 akan dimeriahkan oleh para desainer dan berbagai kuliner tradisional Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta Bogor memiliki sejarah yang panjang, di 2015 Bogor berusia 533 tahun. Hari Jadi Bogor kerap dimeriahkan tiap tanggal 3 Juni yang merujuk pada penobatan Prabu Siliwangi sebagai Raja Pajajaran. Untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor, Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Botani Square Mal menyelenggarakan Bogor Fashion Food Festival 2015 (BF3 2015), yang digelar 29 Juni - 5 Juli 2015.

Rosalia Herdiawan, PR Botani Square, seperti yang dikutip dari situs resmi Pemkot Bogor, Selasa (20/6/2015) mengatakan, gelaran BF3 2015 akan diisi dengan beragam kegiatan hiburan yang melibatkan beberapa artis nasional, perancang busana dari APPMI, dan UKM Kota Bogor.

Lebih jauh Rosalia menambahkan, untuk acara Fashion Festival dimeriahkan para fashion desainer APPMI, seperti Ivan Gunawan, Kurzein Karzain, Monika Jufri, dan lainnya yang akan menghadirkan berbagai hasil karya rancangan Kain Batik Bogor.

Sedangkan Food Bazar Festival akan diramaikan dengan berbagai kuliner tradisional nusantara, yang melibatkan industri makanan UKM dan IWAPI di Kota Bogor. “Tujuan utama diselenggarakannya Food Bazar Festival adalah untuk membantu mengembangkan usaha para anggota IWAPI dan UKM Kota Bogor,” ungkap Rosalia.

(ibo/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini