Sukses

Top 5 Lifestyle : 4 Tips Modis Syar'i Ramadan Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 29 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Gaya busana syar'i saat ini sudah semakin familiar. Seiring dengan perkembangan mode Muslim, gaya busana yang serba tertutup ini pun semakin bervariasi. Kuncinya adalah padu padan. Anda hanya perlu memadu-padankan busana untuk mendapat tampilan syar'i nan modis. Sebelumnya Anda harus memahami dasar fesyen syar'i, kemudian pilihlah warna-warna pastel agar terlihat sederhana, variasikan jilbab untuk dress yang simple dan terakhir Anda dapat tambahkan aksesoris seperti kaca mata dan headband.

Artikel mengenai tips modis dengan fesyen syar'i ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 29 Juni 2015. (Mit)

Cara Merapikan Baju Tanpa Setrika

Alat penyeterika baju bukanlah barang yang mudah dibawa dan berat. Bagaimana jika baju Anda kusut? ini dia cara untuk menghilangkan kusut dari baju Anda tanpa menggunakan penyeterika baju.

Bule Asal Swiss Ini Terserang Demam Batu Akik
Batu akik ternyata tidak hanya diminati  warga Indonesia saja bahkan Warga Negara Asing juga ikut demam dengan kilauan indah bebatuan alam ini. Seperti Glassey Laurent salah satunya, pria 35 tahun asal Switzerland ini sangat hobi mengkoleksi berbagai jenis batu akik. Batu apa saja yang sudah menjadi koleksinya, berikut ulasannya.

4 Kiat Atasi Rambut Kering Karena Musim Kemarau

Selain cuaca yang panas, musim kemarau juga membuat udara menjadi berkurang kelembabannya. Alhasil, selain udara yang membuat kita serasa dipanggang, pengaruh cuaca bisa juga kita rasakan dari kondisi fisik kita. Berikut kiat dari stylist dan pemilik Dear Clark, Kaycee Clark bagaimana tips untuk mengatasi rambut yang kering.

Pesawat Berwajah Harimau dari Maskapai Penerbangan Rusia

Penerbangan terbaru yang diluncurkan oleh Transaero Airlines diberi nama "Tiger Flight" atau Penerbangan Harimau. Hal ini tentu menarik perhatian. Namun hal itu bukan berarti penumpangnya akan terbang bersama harimau, melainkan sisi mulut pesawat Transaero Airlines ini didesain dengan wajah Harimau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.