Sukses

Desainer Ria Miranda Buat Koleksi Busana Ramadan Nuansa Pastel

Desainer Ria Miranda berkolaborasi dengan pewangi dan pelembut pakaian, Molto, membuat koleksi busana Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Desainer busana muslim Ria Miranda berkolaborasi dengan pewangi dan pelembut pakaian, Molto, dalam membuat sebuah koleksi Ramadan. Bertema, `Peaceful Ramadan`, 12 set busana muslim rancangannya terinspirasi dari sosok seorang ibu yang multi tasking, memiliki beragam kegiatan positif sebagai ibu rumah tangga.

Kesederhanaan ditampilkannya melalui warna pastel seperti peach, krem dan soft pink. Kolaborasi ini merupakan bagian dari rangkaian peluncuran Molto White Musk. Diperkenalkan saat bulan Ramadan, Molto White Musk berwangi lembut yang terdiri dari aroma kayu, musky, serta wangi bunga mawar dan melati.

Ria Miranda merupakan brand ambassador dari produk tersebut. Selain menghadirkan koleksi busana muslim rancangan Ria Miranda, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Selasa (30/6/2015) rangkaian peluncuran Molto White Musk juga diisi dengan kompetisi media sosial.

Foto: Dok. Molto

Konsumen cukup mengunggah foto menggunakan #hijabstyleMolto melalui Instagram atau Twittter. Nantinya, 4 foto terbaik akan memenangkan hadiah spesial yaitu baju rancangan Ria Mirandadan tas.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.