Sukses

Mengapa Anda Perlu Ciptakan Tren Dekorasi Rumah

Tren datang dan pergi dengan terlalu cepat. Alternatifnya, jangan ikuti tren, ciptakanlah tren!

Liputan6.com, Jakarta Tren desain interior datang dan pergi dengan sangat cepat, kasus yang mirip dengan tren pakaian dan musik.

Bahkan para desainer interior seasonal kewalahan dalam mengejar tren teranyar setiap waktu. Namun, baik Anda seorang pemilik rumah, sekadar ingin rumah yang bisa Anda tunjukkan dengan bangga,  atau Anda seorang desainer interior yang ingin menarik klien sebanyak mungkin secara konsisten, mengapa tidak menciptakan tren desain interior baru?

Dilansir dari Decor Seven, Senin (29/6/2015), berikut alasan mengapa Anda harus menciptakan tren interior sendiri.

Menciptakan Rumah Unik Sendiri

Jika mengikuti semua tren dekorasi rumah yang Anda lihat secara online atau di TV dan majalah, Anda tidak bisa membuat rumah Anda berciri khas dan bisa benar-benar Anda sebut rumah sendiri.

foto: decorseven.com

Menjual Diri di Industri dengan Gaya Andalan

Jika Anda seorang desainer interior, hal terakhir yang Anda harus lakukan adalah mengikuti apa yang sedang ‘in’. Hal ini hanya menyulitkan Anda dalam membedakan diri Anda dengan desainer lain di luar sana. Di sisi lain, Anda bisa menjadi kreatif dan mulai memformulasikan gaya khas Anda.

foto: decorseven.com

Mengikuti Tren Bukan Kewajiban

Anda tidak seharusnya merasa wajib mengikuti apa yang sedang tren. Jangan ragu akan desain Anda, dan biarkan itu mengekspresikan gaya unik Anda sendiri. (Ikr/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini