Sukses

4 Tips Modis Fesyen Syar'i Di Bulan Ramadan

Bagi Anda yang ingin tampil menawan dan tetap syar'i, berikut ini tipsnya untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Gaya busana syar'i saat ini sudah semakin familiar. Seiring dengan perkembangan mode Muslim, gaya busana yang serba tertutup ini pun semakin bervariasi. Kuncinya adalah padu padan. Anda hanya perlu memadu-padankan busana untuk mendapat tampilan syar'i nan modis. Sebagai referensi, berikut ini tips tampil gaya dengan fesyen syar'i dari tim redaksi liputan6.com.


1. Ikuti Dasar Fesyen Syar'i
Pakaian syar'i adalah pakaian yang membalut tubuh dari ujung kepala hingga mata kaki secara keseluruhan, menutupi aurat dan tidak memperlihatkan lekukan tubuh manapun. Ini harus menjadi dasar Anda memilih pakaian syar'i yang tepat.

Fesyen Syar'i namun tetap Stylish



2. Pilihan Warna Pastel
Warna soft seperti pastel ini akan memberikan keindahan nan sejuk dalam tampilan Anda.

Fesyen Syar'i namun tetap Stylish


3. Variasikan Jilbab
Jika pakaian syar'i yang Anda pilih memiliki potongan yang sederhana dan polos, Anda dapat mengombinasikannya dengan jilbab yang variatif. Variasi jilbab syar'i akan memberikan kesan 'fresh'. Pastikan jilbab Anda menutupi hingga ke dada.

Fesyen Syar'i namun tetap Stylish



4. Lengkapi Dengan Aksesoris
Untuk melengkapi keindahan penampilan, Anda dapat menggunakan aksesori seperti kaca mata, headband, dan lain sebagainya. Selalu ingat untuk tampil tidak berlebihan.

Fesyen Syar'i namun tetap Stylish

 

(mit/bio)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini