Sukses

Belanja Seru dengan Lippo Mall Kemang Privilege Card

Dapatkan penawaran khusus dan pengalaman berbelanja yang menarik dengan privilege card di Lippo mall Kemang.

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja telah menjadi kebutuhan sekaligus gaya hidup masyarakat. Hal ini mempengaruhi pertumbuhan pusat perbelanjaan yang semakin banyak, dengan penawaran belanja yang menarik konsumen. Terlebih di saat momen tertentu, seperti mendekati lebaran misalnya. Melihat hal ini Lippo Mall Kemang meluncurkan Privilege Card, kartu ekslusif bagi Anda pecinta belanja, khususnya di kawasan Lippo Mall Kemang, Sabtu (27/6/2015).

Acara yang berlangsung di Lippo Mall Kemang ini ditandai dengan penyerahan Lippo Mall Kemang Privilege Card kepada pemegang Kartu VVIP yaitu Dian Nitami, Anjasmara, dan Marini Zumarnis. Dalam kesempatan ini Lippo Mall Kemang juga memberikan secara cuma-cuma kepada 5.000 pendaftar pertama kartu keanggotaan ini dan mendapatkan booklet voucher dengan nilai hingga Rp 2 juta.

Peeluncuran Lippo Mall Kemang Privilege Card

Peluncuran Lippo Mall Kemang Privilege Card

Peluncuran Lippo Mall Kemang Privilege Card

Privilege Card ini hadir dalam dua pilihan kartu yaitu VIP dan VVIP. Bagi Anda yang terdaftar sebagai member akan mendapatkan keuntungan berupak reward point, diskon 5% hingga 15% untuk kategori fashion, food & beverage, health & beauty, hobbies, home @ electronics, sesuai dengan kebutuhan Anda. Selai itu, pemegang kartu privilege juga akan mendapatkan birthday treatment hingga tambahan privilege loung dan parkir khusus bagi pemegang kartu VVIP.

Lippo Mall Kemang memberikan kemudahan kepada pengunjung setianya untuk mendapatkan kartu Lippo Mall Privilege Card, dimana pengunjung cukup berbelanja minimal  Rp 500.000 dalam sehari untuk kartu VIP dan berbelanja minimal Rp 10 juta sehari atau Rp 20 juta sebulan atau Rp 100 juta selama setahun untuk kartu VVIP.

Anderson Chong selaku Mall Director dari Lippo Mall Kemang mengatakan, "Lippo Mall Privilege Card merupakan satu-satunya kartu keanggotaan mall yang memberikan ekstra benefit bagi anggotanya. Dan sebagai apresiasi kami kepada pengunjung setia Lippo Mall Kemang, kami juga memberikan kartu keanggotaan secara cuma–cuma tanpa melakukan pembelanjaan terlebih dahulu kepada 5.000 pengunjung yang mendaftar menjadi anggota dari Lippo Mall Kemang Privilege Card dan berhak mendapatkan booklet voucher belanja senilai hingga Rp 2.000.000, cukup dengan datang ke counter Lippo Mall Kemang Privilege Card.”

P)eluncuran Lippo Mall Kemang Privilege Card

Anda dapat menikmati pengalaman berbelanja yang mudah dan berlimpah diskon jika bergabung menjadi member ekslusif Lippo Mall Kemang ini. Jadikan pengalaman berbelanja Anda lebih menarik dan mudah. Selamat berbelanja. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.